Prediksi Bola : Inggris vs Bosnia, 04 Juni 2024

Panjoel Kepo

Inggris vs Bosnia
Bagikan

rakyatnesia.com – Inggris akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 pada Persahabatan Internasional melawan Belgia. Untuk Inggris, gol dicetak Ivan Toney (17′) dan Jude Bellingham (90′). Youri Tielemans (11′, 36′) mencetak gol untuk Belgia.

Inggris asuhan Gareth Southgate berhasil mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif kebobolan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Inggris vs Bosnia

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ukraina di laga Kualifikasi Euro, Bosnia berharap bisa membalikkan keadaan di sini. Mykola Matviyenko (56′ Gol bunuh diri), Roman Yaremchuk (85′) dan Artem Dovbyk (88′) mencetak gol untuk Ukraina.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Bosnia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Bosnia tampaknya memiliki kekuatan yang lemah.

Head to Head Inggris vs Bosnia

6 Pertandingan Terakhir Inggris

England 2 – 2 Belgium
England 0 – 1 Brazil
North Macedonia 1 – 1 England
England 2 – 0 Malta
England 3 – 1 Italy
England 1 – 0 Australia

6 Pertandingan Terakhir Bosnia

Bosnia 1 – 2 Ukraine
Bosnia 1 – 2 Slovakia
Luxembourg 4 – 1 Bosnia
Bosnia 0 – 5 Portugal
Liechtenstein 0 – 2 Bosnia
Iceland 1 – 0 Bosnia

Prediksi Inggris vs Bosnia

Pemikiran kami adalah bahwa Inggris kemungkinan besar akan menguasai bola dan mengkonversi beberapa peluang mencetak gol. Namun, Bosnia mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, namun kita bisa melihat mereka juga berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Inggris di akhir 90 menit.

Bagikan

Also Read