Prediksi Zrinjski Mostar vs Sheriff Tiraspol, 7 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Zrinjski Mostar vs Sheriff Tiraspol, malam hari ini Jadwal Liga CHampions 7 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Paket kejutan Liga Champions musim lalu Sheriff Tiraspol memulai upaya mereka untuk lolos ke fase grup turnamen tahun ini dengan pertandingan leg pertama Kualifikasi putaran pertama melawan juara Bosnia Zrinjski Mostar pada Kamis dini hari WIB.

Baik Maribor atau Shakhtyor Soligorsk akan menunggu pemenang dari kontes putaran pertama ini di tahap berikutnya, dan tim tamu keluar untuk menghasilkan lebih banyak kejutan di panggung kontinental.

Dengan 26 kemenangan, enam hasil imbang dan hanya satu kekalahan atas nama mereka dari musim Liga Premier Bosnia 2022-22, Zrinjski adalah kekuatan tak terbendung bangsa dalam perjalanan menuju gelar dan selesai 27 poin kekalahan dari penantang terdekat Tuzla City.

Musim empatik The Noblemen mengakhiri kekeringan empat tahun tanpa memenangkan mahkota papan atas dan mewakili kesuksesan kedua mereka secara keseluruhan, tetapi meletakkan penanda di Eropa adalah sesuatu yang belum benar-benar dicapai Zrinjski.

Tuan rumah minggu ini tidak pernah maju lebih jauh dari babak Kualifikasi kedua Liga Champions dan kalah adu penalti dari APOEL di babak ketiga Kualifikasi Liga Europa dua tahun lalu, jadi sejarah tentu tidak berpihak pada mereka saat mereka berusaha untuk mempertahankan rentetan tak terkalahkan yang luar biasa.

Di bawah asuhan Sergej Jakirovic, Zrinjski telah menjalani 19 pertandingan kompetitif tanpa kekalahan sejak kekalahan Piala Bosnia dari Tuzla pada bulan Oktober, dan mereka telah mengalahkan Mura dan Varazdin dalam pertandingan persahabatan musim panas dengan skor agregat 5-1.

Babak baru dalam buku sejarah telah ditulis ketika Sheriff Tiraspol menjadi klub Moldova pertama yang mencapai babak grup Liga Champions musim lalu, mengalahkan tim seperti Alashkert, Red Star Belgrade dan Dinamo Zagreb dalam perjalanan.

Tim yang sebelumnya dipimpin oleh Yuriy Vernydub diharapkan menjadi pemain utama di Grup D tetapi membuka kampanye mereka dengan kemenangan menakjubkan atas Shakhtar Donetsk dan akhirnya juara Real Madrid, dan finis ketiga yang sangat terhormat membuat mereka mendapat tempat di Liga Europa babak knockout.

[ads1]

Penalti pada akhirnya akan menandakan akhir dari penaklukan Eropa Sheriff melawan Braga, meskipun menang 2-0 di leg pertama 32 besar mereka, dan perjalanan kontinental terbaru untuk juara Moldova 20 kali dimulai di bawah pengawasan baru Stjepan Tomas.

Sheriff mengakhiri musim domestik mereka dengan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga dan piala dalam perjalanan mereka untuk meraih gelar ganda lainnya, dan tim asuhan Tomas akan berharap untuk memenuhi tag favorit mereka selama pertemuan perdana mereka dengan Zrinjski di Stadion pod Bijelim Brijegom.

Head to head Zrinski Mostar Vs Sheriff Tiraspol

Zrinjski Mostar memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 di Kualifikasi Liga Europa melawan APOEL.

Untuk Zrinjski Mostar, pencetak golnya adalah Josip Ivanči (11′) dan Nemanja Bilbija (69′). Omer Atzili (14′) dan Atdhe Nuhiu (26′) mencetak gol untuk APOEL. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan 2-4 oleh APOEL.

Bagikan

Also Read