Showbiz Debut Alia Bhaat Jadi Produser, Shah Rukh Khan Ingin Di-Calling Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Alia Bhatt mulai mengembangkan sayapnya. Setelah meraih popularitasnya sebagai aktris, kini Alia mulai menjajal tantangan di balik layar, dengan menjadi produser dari film terbarunya Darlings. Ini menandai film pertama Alia sebagai produser di bawah rumah produksi Eternal Sunshine Productions. 

“Film pertamaku sebagai produser.  Tapi saya akan tetap menjadi pemeran juga & selamanya (dalam hal ini saya pemeran yang sangat gugup) saya tidak tahu apa itu .. malam sebelumnya saya memulai film baruku, saya kesemutan dan gugup di seluruh tubuhku… saya bermimpi sepanjang malam tentang mengacaukan dialogku.. menjadi gelisah .. mencapai set 15 menit sebelum waktunya dan saya takut akan terlambat!” tulis Alia di akun instagramnya. 


Shah Rukh Khan yang ikut membiayai film ini pun langsung membalas cuitan ini. Dalam celotehannya, SRK berseloroh, minta dipanggil Alia untuk  membintangi filmnya di masa mendatang. 

“Setelah produksi ini, tolong daftarkan saya untuk Produksimu berikutnya.saya akan datang tepat waktu untuk syuting dan menjadi sangat profesional..janji!” Tulis SRK.

Darlings berkisah  tentang ibu dan anak yang unik, melewati keadaan suka dan duka saat mereka mencoba menemukan arti kehidupan.

Film ini juga akan menandai debut penyutradaraan Jasmeet K Reen. Penulis lirik lagu legendaris Gulzar dan sutradara musik Vishal Bhardwaj akan bersatu kembali untuk membuat lagu untuk film tersebut.

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read