Showbiz Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 5 Juli 2021 Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 5 Juli 2021

Wulan pulang bersama Santi dan Lesti. Damar muncul. Ajak Wulan bareng. Wulan menolak. Damar salting banget, enggak biasa ditolak cewek. Mobil Joko malah lewat. Klaksonnya membuat Wulan kaget jadi urung menyebrang. Joko tegur Wulan, “Cewek belagu, kalau jalan lihat dong.” Wulan ketus pada Joko. Melawan orang yang otaknya dangkal yang percuma. Wulan ajak Santi dan Lesti pergi.

Roni di sini. Sambil bawa motor sok VC Santi yang gelisah. Kaget Roni bawa motor mau jemput Santi. Santi wanti-wanti Roni. Roni senang sekali. Kali ini ia memacu motor itu dengan kecepatan yang dia bisa. Dari arah samping ada mobil Joko juga melaju kencang.

Damar ke kelas 1 dan sengaja duduk di meja. Baim suruh anak-anak menyingkir. Anak kelas X jadi heboh deh. Wulan jadi salting. Joko masuk kedalam kelas. Tak peduli. Damar kesal lihat Joko. Joko santai saja ambil tas. Ledeki Damar dan Wulan.

Gino kaget lihat Lesti lagi main laptop. Gino tunggui Lili. Gino iseng tanya tanya Lesti. Ternyata Lesti lagi main game online. Gino tertarik. Lili cemburu lihat itu. Gino kaget Lili datang. Dan segera bawa Lili pergi.

Pulang sekolah. Joko mau masuk ke mobilnya. Damar juga. Mereka saling sinis. Saling tatap tak suka. Raquel muncul. Bicara manis pada Joko. “Gue nebeng ya,”… kata Raquel ke Joko. Damar lihat itu.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read