Nekat Tenggak Miras Di Masa PPKM, Dua Pemuda Tuban Ditangkap Dan Nangis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Tuban – Razia protokol kesehatan terus di galakkan di seluruh Jawa Dan Bali. DI Tuban Dua Pemuda kedapatan melanggar Prokes bahkan mereka asyik meminum Miras dan tidak menggunakan masker. Pemuda yang awalnya garang sambil menenteng miras tersebut, akhirnya nangis begitu terjaring razia petugas gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat . Selain itu, petugas gabungan juga menjaring 50 orang pelanggar prokes.

Tim gabungan dari Polri, Satpol PP, TNI, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, terus gencar meningkatkan razia pelanggaran prokes , seiring dengan meningkatnya kasus penularan COVID-19.

Kawasan yang menjadi sasaran razia prokes selama PPKM Darurat tersebut, antara lain di Alun-alun Kabupaten Tuban, serta pusat keramaian lainnya. Warga yang kedapatan tidak mengenakan masker langsung dihentikan.

Baca juga :

Menurut Kepala Sabhara Polres Tuban, AKP Chakim Amrullah, pelaksanaan patroli gabungan ini dalam rangka pencegahan dan penindakan disiplin prokes dan penerapan PPKM Darurat . “Kami masih mendapati banyak masyarakat yang melanggar prokes,” tegasnya.

Selain pelanggaran tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah. Petugas gabungan juga mendapati sejumlah cafe yang tetap beroperasi hingga larut malam. “Karena ada jam malam, maka langsung kami minta tutup dan pengunjungnya kami bubarkan ,” ungkap Chakim.

Bagikan

Also Read