Showbiz Raut Sedih Rizky Billar dan Lesti Kejora saat Umumkan Tanggal Pernikahan Jadi Sorotan, Ini Penyebabnya Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Ekspresi sedih yang ditunjukkan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat mengumumkan tanggal pernikahan di acara Konser Leslar Pemimpinmu di Indosiar, Senin (28/6) lalu, menjadi sorotan netizen. Banyak yang bertanya-tanya kenapa mereka tampak sedih.

Mengunggah video berjudul “Suara Hati Kecil Kami” di kanal YouTube Rizky Billar, Rabu (30/6) lalu, Billar dan Lesti menjawab penyebab raut sedih di wajah mereka kala itu. Billar mengatakan sudah menjadi komitmen ia dan Lesti tidak mengumumkan tanggal pernikahan jauh-jauh hari.

“Menurut kami, itu pamali kalaj ngasih tahu sesuatu nikahan, akad, berita bahagia. Karena kami merasa, apa ya, karena memang banyak orang yang bahagia tapi mungkin juga banyak orang yang enggak suka. Takutnya bisa menjadi penghalang,” ungkap Billar dikutip Rakyatnesia, Sabtu (3/7).

Lesti Kejora menambahkan, sejak awal ia yang kekeh menutupi tanggal pernikahan dengan Billar. Apalagi Lesti bukan tipikal perempuan yang suka gembar-gembor.

“Udah pasti (mau nikah), tapi ntar dulu deh. Jadi jangan gembar-gembor dari sekarang. Gitu loh,” alasan Lesti.

“Apalagi kalian tahu, kan kami bukan pasangan yang suka gembar-gembor. Kami nge-publish hubungan kami saja setelah sekian lama. Padahal kami sudah sejak kapan tahu, kami sudah dekat,” timpal Billar.

“(Mengumumkan) nikahan saja setelah benar-benar rampung, setelah benar-benar beres, baru kami umumkan lamaran kami,” sambung Billar.

Billar tak memungkiri terjadi sedikit miskomunikasi saat ia dan Lesti mengumumkan tanggal pernikahan di Indosiar.

“Kami agak kaget, itu di luar sepengetahuan kami ada pengumuman seperti itu. Tadinya kami niatnya enggak saat itu kami mengumumkannya,” jelas Billar.

“Jadi intinya kami sudah sepakat dengan kedua keluarga kami, ya udah kami keep dulu, jangan ngasih tahu siapa siapa dulu. Bukan berarti kami tidak percaya. Lebih baik kami menjaga supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” tambah Lesti.

Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dimulai besok, Minggu, 4 Juli 2021 hingga Kamis, 5 Agustus 2021. Semua rangkaian itu disiarkan langsung 2 stasiun tv nasional, Indosiar dan Antv. (Ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read