Showbiz Ketika Kencan Romantis Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai di Maldives Jadi Bencana Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menikah pada 20 April 2007. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri pada 16 November 2011, Aaradhya Bachchan. Sudah hampir 15 tahun menikah, pasangan ini tetap harmonis, adem ayem. 

Suatu kali Abhishek mengenang kisah tak terlupakannya bersama Aishwarya kepada Vogue India. Abhishek ingat, suatu kali ia merencanakan makan malam bersama Aishwarya. Sebuah kencan romantis pasangan suami istri. “Tak setiap pria memercayainya, tapi makan malam dengan lilin di tepi pantai, adalah hal yang paling romantis di dunia. Saya mencoba hal ini untuk merayakan ulang tahun pernikahan kami di tahun 2009, di kepulauan Maldives. Tapi ternyata berubaha jadi bencana,” ungkap Abhishek. 

Bayangan romantis itu buyar, kala angin kencang di tepian pantai tak henti-hentinya berembus. “Angin membuat lilin-lilin mati. Setiap kali dinyalakan lagi, lilin akan padam lagi. Kedua, pasir di kaki kami ah, terasa menyebalkan. Saya mau mengatakan saja, ternyata memang tidak seindah yang dibayangkan. Jadi tidak usah berpikir melakukan makan malam romantis di tepi pantai,” ucap Abhishek. 

Tak mau neko-neko lagi, bagi Abhishek hal romantis kini bisa didapatkannya hanya dengan menghabiskan waktu berjam-jam dengan sang istri di rumah, atau menemaninya syuting. “Kami bisa membicarakan apa saja, dari hal yang enggak penting sama sekali hingga pembicaraan yang mendalam. Hanya menghabiskan waktu bicara, buatku suatu keintiman tersendiri,” bilang Abhishek. 


 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read