Showbiz PPKM Darurat, Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Batal Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai diterapkan untuk wilayah Jawa dan Bali selama dua pekan, pada Sabtu (3/7) hingga Selasa (20/7). Tujuannya untuk menanggulangi lonjakan kasus Covid-19 di Tanah Air dalam sebulan belakangan.

Lantas, apakah keputusan pemerintah menerapkan PPKM Darurat menjadi ancaman untuk rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora yang rencananya digelar pada 23 Juli 2021 mendatang?

Mengenai hal  tersebut, Derry Saputra, manajer Rizky Billar, mengaku masih mempertimbangkan untuk tetap gelar pernikahan. Derry pun belum bisa memberi jawaban karena masih dirundingkan.

“Kalau bilangin akan mundur atau tidak ya kita belum tahu. Lagi di meetingin hari ini sama besok, lagi diobrolin gimana,” ungkap Derry Saputra kepada wartawan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Derry Saputra menyebutkan, Billar dan Lesti pastinya selalu disiplin menjalani protokol kesehatan. Mereka tidak ingin di hari bahagia malah membawa petaka.

“Kan kita juga nggak mungkin dong bikin acara walaupun itu acara pengajian pun lagi dalam kondisi negara kita kayak gini. Jadi ya kita lihat dulu baiknya gimana keputusannya gimana,” jelas Derry.

Meski demikian, Derry merasa PPKM Darurat tidak terlalu berimbas pada pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Sebenarnya kalau dibilang terganggu juga nggak ya. Karena kan kalau dibilang wabah virus ini kan ya bukan negara kita aja sama bukan daerah kita aja,” tegas Derry.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read