Showbiz Jika Diminta Memilih, Perempuan Lebih Memilih Pelembab Ketimbang Seks Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Showbiz Jika Diminta Memilih, Perempuan Lebih Memilih Pelembab Ketimbang Seks Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Perempuan akan melakukan apapun demi mendapatkan kecantikan maksimal. Ini pun terjadi seiring banyaknya produk yang diproduksi untuk memenuhi hasrat dan keinginan wanita untuk merealisasikannya.

Malah secara mengejutkan, sebuah survei yang dilakukan oleh Sanctuary malah menyatakan bahwa perempuan Inggris lebih rela meninggalkan seks dibandingkan harus meninggalkan pelembab kulit.

Padahal, seperti dilansir Total Beauty, seks dapat menjadi upaya efektif untuk membangkitkan kecerahan dan keremajaan alami pada wajah dan kulit.

Survei dilakukan berdasarkan data dari 1000 wanita. Kondisi kulit masing-masing wanita diperiksa, lalu melihat hubungan yang terjadi rakyatnesia dirinya dengan kulitnya. Terungkap, sebanyak 55% wanita lebih memilih pelembab dibandingkan seks.

Nicola Joss, pakar kulit dari Sanctuary mengungkapkan, “Ini menakjubkan, melihat wanita Inggris menaruh perhatian pada rezim perawatan kulit.”

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read