Showbiz 4 Tanda Dia Tak Tertarik Pada Anda, Jadi Please Move On Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Seringkali hati gundah gulana gara-gara memikirkan, apakah pria yang kita taksir juga tertarik pada kita? Kita merasa sudah sering bertegur sapa dan berinteraksi dengannya. Sikapnya ramah, menyenangkan, dan statusnya juga jomlo. Keinginan untuk menjadi kekasihnya pun membumbung tinggi. Berharap dan menunggu boleh-boleh saja. Namun kita juga harus cerdas. Jangan sampai salah  menginterpretasikan sikap dia dan menunggu sia-sia. Seseorang yang ramah  tak berarti punya ketertarikan khusus dan mau menjalin kasih dengan Anda. Ini tanda-tandanya, kalau si dia tidak tertarik menjalin hubungan asmara dengan Anda. 

Dia jarang  memulai pembicaraan

    Psikolog serta pakar hubungan dan seks dari AS, Antonia Hall, MA., mengatakan tanda-tanda yang menunjukkan seorang pria punya ketertarikan  pada Anda atau tidak, sebenarnya dapat terlihat jelas. Hanya saja, wanita suka menyangkal apa yang dilihat dan dialaminya sendiri. 

“Apakah selama ini selalu Anda yang berinisiatif memulai setiap pembicaraan? Jika selama ini Anda yang selalu memulai pembicaraan, maka kemungkinannya dia tidak tertarik pada Anda. Saat seorang pria tertarik pada Anda, maka ia akan mengejar Anda,” ungkap Antonia. Ketika pria merasa menyukai seorang wanita maka tindakannya akan sangat jelas. Dia tidak hanya sekadar bersikap ramah. Dia akan gencar menghubungi dan mengajak Anda  berbincang. 

Dia Tidak Punya Rasa Ingin Tahu yang Mendalam 

    “Seseorang yang punya ketertarikan pada Anda, akan mencari tahu tentang Anda lebih banyak dan mendalam. Apalagi ketika dia mau menjadikan Anda bagian dari hidupnya, maka perhatiannya akan tertuju pada Anda,” bilang Antonia. Dia ingin tahu apa yang Anda lakukan di luar jam kerja. Apa hobi Anda, apa yang Anda lakukan di akhir pekan? Hingga ingin mengetahui tentang keluarga Anda. Apakah pria yang Anda taksir saat ini ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan Anda? 

    “Jangan-jangan saat sedang bersama Anda, dia lebih sering memperhatikan layar ponselnya. Melihat-lihat Instagram, mengecek setiap notifikasi pesan yang masuk, ketimbang berkonsentrasi pada omongan Anda,” ucap Antonia. Bila memang demikian, sebaiknya jangan berharap banyak. Dia tidak ada ketertarikan khusus pada Anda. 

Dia selalu lambat merespon pesan teks atau telepon

Saat bertatap muka langsung, rasanya dia menyenangkan. Namun berkirim pesan atau menelepon dia kenapa agak susah? Anda seringkali deg-degan menunggu balasan pesan dari si dia. Tapi balasan itu tak muncul juga dalam waktu berjam-jam. Ponselnya jarang diangkat. Anda berpikir, mungkin dia sedang sibuk. Ya, bisa saja dia lagi sibuk. 

“Tapi sebenarnya tidak memakan waktu banyak juga untuk sekadar membalas pesan. Sekali-dua kali lama membalas pesan, mungkin saja karena dia sedang sibuk. Tetapi kalau ini sering terjadi, pesan Anda baru dibalas berjam-jam kemudian, apalagi sampai beberapa hari kemudian, artinya dia tidak begitu tertarik pada Anda,” papar Antonia. 

Jika dia tertarik, pesan dari Anda tentu saja akan membuat dirinya senang. Meski sibuk, setidaknya dia bisa menulis pesan dalam waktu beberapa detik, seperti, “Maaf, sekarang lagi meeting. Nanti kuhubungi lagi, ya.” Dan benar dia menghubungi Anda kembali.

Dia Sering Membatalkan Janji

    Selama ini kalau bertemu si dia di tempat kuliah atau kerja bersama teman-teman lainnya, sepertinya dia ramah dan baik pada Anda. Tapi giliran diajak bertemu berdua saja, agak-agak sulit. Ini salah satu sinyal, dia mungkin tidak terlalu tertarik pada Anda. Pertemuan Anda dengannya selalu saja batal atau dia kesulitan mencari waktu luang. “Ketika seorang pria punya ketertarikan khusus pada Anda, maka dia tidak perlu berhari-hari mempertimbangkan kapan jadwal pertemuan yang tepat. Jika dia memang ingin bertemu Anda, maka dia akan langsung mengunci hari, tanggal, dan waktunya untuk Anda.”

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read