Showbiz Mengintip Kebiasaan Shaheer Sheikh di Kamar Mandi, Apakah Itu? Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Diam-diam selain jadi aktor, Shaheer Sheikh ternyata juga punya ketertarikan pada dunia tarik suara. 

Sejak dulu, bintang serial “Mahabharata” itu mengaku  sering melampiaskan hobi menyanyinya. Hanya saja, tak ada satu pun orang yang melihat atau mendengar. 

“Saya cuma nyanyi di kamar mandi. Nyanyi untuk diri sendiri aja,” ujar Shaheer. 

Mulanya hanya hobi dan tak pernah bertujuan ditunjukkan ke publik, bersyukur hobi dan bakat terpendamnya ini bisa disalurkan juga. Justru, waktu Shaheer di Indonesia. Shaheer pernah dipercaya membawakan dua lagu untuk soundtrack film Indonesia yang ia bintangi di sini, lho.

Masih ingatkah? Turis Romnatis film Indonesia pertama Shaheer. Dua judul lagu yang dibawakannya dalam soundtrack ini adalah “Di Manakah Dirimu” dan “Romantis”.  Sekalinya menyanyi profesional, menggunakan bahasa Indonesia. Kebayang enggak, sih? 

Membawakan lagu berbahasa Indonesia, tentu jadi tantangan tersendiri bagi Shaheer. Kesulitan terbesarnya adalah masalah artikulasi.

“Saya mengerti sedikit bahasa (Indonesia), tapi memang pengucapan saya sangat buruk,” akunya. 

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read