Showbiz Vicky Prasetyo Diajak Settingan Seorang Perempuan Demi Cuan, Reaksinya Tak Terduga Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Vicky Prasetyo dikenal raja settingan. Segala tindak tanduknya tak lepas dari isu settingan alias rekayasa. Termasuk asmaranya dengan Kalina Oktarani. 

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo mendapat pesan langsung di Instagramnya dari seorang perempuan. Tidak diketahui siapa perempuan itu, namun dalam tangkapan layar yang dibagikan, dia mengajak Vicky untuk settingan.

“Hallo..Vicky settingan yuk. Mau enggak?” tanya si perempuan pada Vicky.

Reaksi Vicky tak terduga. Sang Gladiator menolak mentah-mentah ajakan perempuan itu. Bukan karena imbalan yang mungkin bakal ia terima, Vicky takut kenal omel istrinya. 

“Maaf ya saya takut dimarahin istriku. Soalnya kalau ngambek dia suka bawa piring. Nanti saya makannya susah lagi kayak kemarin,” kata Vicky.

Si perempuan tak menyerah. Namun walau terus dibujuk, Vicky tampaknya tak goyah. Ia tak lagi merespons bujuk rayu perempuan itu. 

“Kan bisnis. Gak bisa ya. Beli piring lagi Vic kalau dibawa semua. Nanti saya pinjemin,” pungkas si perempuan. 

Menyertai unggahan tangkapan layar percakapan dengan si perempuan, di bagian caption Vicky Prasetyo berdoa buat si perempuan, yang bikin netizen kaget bukan main.

“Siapapun kamu, saya berdoa semoga kamu sukses ya. Amin, ucap Vicky yang sudah tiga kali menikah resmi. 

“Lo terbaik bro! Sehat2 ya you both @vickyprasetyo777 @kalinaocktaranny,” puji akun terverifikasi Ifan Seventeen.

“Waduhhhh hmmmmmmm gawat ini urusannyaaaa,” celetuk vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. (Ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read