Showbiz Pengajian hingga Akad, Ini Rangkaian Acara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Pasangan Lesti DA dan Rizky Billar berhasil menyedot perhatian khalayak ramai lewat kisah cinta mereka. Perjalanan mereka menuju pelaminan pun tak luput dari sorotan berjuta pasang mata.

Setelah menayangkan secara eksklusif momen haru prosesi Lamaran Leslar beberapa waktu lalu, Indosiar kembali menghadirkan Lesti DA dan Rizky Billar di Konser Leslar Pemimpinmu. Fatin Shidqia, Ady Sky, Poppy Amalya, Maria Vania, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Putri DA, Hari LIDA, Gunawan LIDA, Fikoh LIDA, dan Fomal turut menyemarakkan acara yang dipandu oleh host Irfan Hakim, Ramzi, Ruben Onsu, Rara LIDA, dan Jirayut DAA.

Di acara tersebut Rizky Billar dan Lesti DA mengumumkan langsung rangkaian momen bersejarah mereka, yang akan disiarkan langsung Indosiar.

Dimulai dari acara “Pengajian dan Siraman #takdircintaleslar”, pada hari Rabu, 21 Juli 2021, pukul 09.00 WIB. Dilanjutkan prosesi “Akad Nikah” pada Jumat, 23 Juli 2021, pukul 09.00 WIB, yang bertepatan dengan satu tahun pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti DA di program “Tukul Arwana One Man Show”.

 

“Puncak Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti DA” akan berlangsung pada Sabtu, 24 Juli 2021, pukul 18.30 WIB. 

“Mudah-mudahan Rizky Billar dan Lesti sehat-sehat selalu sampai hari bersejarah mendatang dan semuanya berjalan lancar,” doa Ramzi untuk Lesti DA dan Rizky Billar. 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read