Spoiler Kingdom Manga 684 RAW, Baca Manga Indo

moch akbar fitrianto

Spoiler Kingdom Manga RAW
Bagikan

Manga, Rakyatnesia – Di kingdom Manga chapter 683 kemarin Pasukan infantry hi shin unit berhasil memanjat tebing curam dan memberikan serangan kepada pasukan sayap kanan Zhou.

Bersama Shin akhirnya mereka mampu naik ke atas, namun infantry dan pasukan utama Shin tak mampu berbuat banyak.

Namun secara mengejutkan salah satu letna dari Gyou Kuhou unite Letnan Akakin memberikan serangan kejutan dari arah yang berbeda. Hal ini tentu membuat HQ Zhou sayap kanan kaget.

Disisi peperangan lain Raido membuat marah jendral lawan dengan membunuh anaknya. alhasil karena telat melarikan diri, Raido ditangkap oleh sang anak Sulung.

Kekuatannya berada di level lain dan dia hampir mencapai putranya sebelum dia sendiri mati. Raido melakukan pekerjaan dengan baik!

Tidak peduli bagaimana kita melihatnya, Chen menghadapi banyak kesulitan. Di bawah komando Jenderal Kocho, Zhao telah membentuk pertahanan yang luar biasa. Bahkan orang jenius seperti Kan Ki dan Ou Sen mengalami masalah dengan situasi ini. Tak satu pun dari mereka dapat membuat banyak kemajuan, ditambah Zhao memiliki keunggulan numerik di sini.

Jika Qin kalah dalam pertempuran ini, masa depan mereka akan sangat tidak pasti. Mereka mendedikasikan banyak sumber daya dan orang untuk tugas ini, dan kegagalan akan melumpuhkan mereka di berbagai bidang.

Alih-alih mengambil langkah menuju China yang bersatu, EC akan mengambil langkah mundur yang besar karena negara lain juga akan menyerang.

Kami sangat percaya bahwa Shane akan melakukan sesuatu yang luar biasa dalam pertarungan ini. Dia akan tumbuh sebagai seorang jenderal dan belajar lebih banyak tentang perang. Memang, inilah saatnya gaya pertempuran naluriahnya bekerja.

Gayanya pada akhirnya akan mirip dengan Duke Hyou dan ketika itu terjadi, dia akan menjadi kekuatan yang tak terbendung!

Lengkungan penaklukan Zhao tampak sangat goyah saat ini, dengan kondisi Qin dalam kesulitan. Kingdom Manga 684 akan muncul apakah Chen bisa mencapai stabilitas atau tidak. Dibutuhkan banyak upaya untuk menyelamatkan Raido, dan memenangkan pertempuran di sisi tebing – tetapi Chen harus berhasil.

Spoiler Kingdom 684

Kingdom Chapter 684 akan segera dirilis. Kami mengawasi mereka dan segera setelah mereka tiba, kami akan menempatkan mereka di bagian ini.

Kingdom of Yasuhisa Hara adalah salah satu manga perang paling keren, paling brilian dan detail sepanjang masa. Ini mengadaptasi cerita dari sejarah Tiongkok dan juga mengilustrasikannya.

Itu diterbitkan di majalah Weekly Young Jump Shueisha. Rupanya, Hara sensei berencana untuk memindahkan seri ke 100 volume.

Pemindaian awal Kingdom 684 seharusnya dilakukan dalam 28 Juni 2021. Sangat sulit bagi pemindaian ini untuk jujur. Pemindaian Jepang awal untuk seri ini sangat jarang dan hanya memiliki beberapa forum yang tersedia.

Subtitle penggemar Korea tiba dengan sangat cepat. Kami baru-baru ini juga melihat teks bahasa Arab! Terjemahan bahasa Inggris dari Kingdom Manga 684 akan tersedia sekitar 30 Juni 2021.

Oo Hon sedang beristirahat. Tapi untuk berapa lama? Kita tahu bahwa jenderal muda itu melakukan yang terbaik di lapangan dan menyingkirkan Zhao sebanyak mungkin. Tapi dia masih harus mengatasi luka-lukanya selama periode pertempuran ini.

Unit Gyoko Hou akan memainkan peran penting dalam bentrokan yang akan datang. Mungkin Kingdom 684 akan menunjukkan kepadanya bahwa dia perlahan pulih.

Mengapa Raido gagal?


Rencana Raido untuk melenyapkan musuh sangat bagus. Dia menemukan kesempatan dan melakukan yang terbaik. Tentu saja, ini bertentangan dengan standar perang yang normal, tetapi begitulah cara pasukan Kan Ki beroperasi.

Apa yang tidak dia ukur dengan benar adalah kekuatan jenderal musuh.

Jenderal Ryohaku melakukan sesuatu yang mirip dengan bagaimana Shin Hokkien bertarung. Dia membiarkan emosi, kemarahan, dan gairahnya mengalir dan memberikan semua yang dia miliki untuk diperjuangkan.

Dalam kemarahan itu, sang jenderal memusnahkan banyak pasukan Raidu. Dia mengalami kerusakan yang tidak manusiawi dan bahkan melukai Raidu!

Pada akhirnya, Raidu tidak bisa menghabisi musuh tepat waktu. Sebagai cadangan, putra Ryuuhaku telah tiba. Karena dia telah kehilangan ayah dan saudara laki-lakinya, dia telah menangkap Raidu hidup-hidup sehingga dia dapat menyiksanya dengan baik.

Kegagalan Raidu untuk melarikan diri tepat waktu menyebabkan kegagalan ini. Bab 684 kerajaan akan menunjukkan bagaimana Kan Ki akan bereaksi terhadap ini

Unit Hai Xin ada di atas tebing sekarang. Tapi masalah mereka baru saja dimulai. Pasukan musuh terus keluar dari hutan, dan unit Hai Xin, yang jumlahnya sedikit, hanya bisa maju perlahan.

Untungnya, serangan menjepit itu dimungkinkan berkat kedatangan Akakin.

Sekarang unit Hi Shin memiliki dorongan yang tepat, mereka seharusnya dapat memberikan kerusakan besar pada musuh dan kami berharap untuk melihat Shin melawan musuh publik di Kerajaan 684.

Shin seharusnya bisa mengalahkan tangkapan besar pertamanya dalam pertempuran ini, dan dengan itu, itu akan menjadi dorongan besar bagi Chen.

Bagikan

Also Read