Showbiz Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Senin 28 Juni 2021 Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Senin 28 Juni 2021. Tangis semua anak-anak pecah berderai. Tak terkecuali Joko. Ingatan bersama Lukman begitu membekas di hati mereka. 

Ria cuma terdiam. Merasa salah. Lili dan Salma keluar dari ruangan. Mereka lalu menuju ke arah Ria. “Puas lo sekarang. Ini gara gara lo.” Ria tak terima dituduh.

Lili emosional buka borok Ria. Joko cs coba tenangin suasanan. “Lagi berduka. Kenapa kalian pada gaduh.”

Sementara itu, Ambyar dan Iwan kasih kabar sama Prapto cs kalau kuburannya sudah dipersiapkan. Semua bersiap membawa keranda jenazah Lukman menuju liang lahat. 

Lukman disemayamkan tepat di sebelah kuburan Satria. Semua berduka. Linda dan Wulan ditemani, Joko, Ira, Suti, Santi, Lili dan Salma juga Irfan, Ambyar. Sementara pelayat bergerak membubarkan diri. 

Linda kasih kata-kata terakhirnya. Betapa ia akan merindukan Lukman nanti. Wulan berjanji menjaga Linda dan jadi anak yang berprestasi. 

Ria sok coba menghibur Inah dan bilang kalau Lukman mati bukan salah Inah dong. Bukan salah Ria juga. Prapto tegur mereka. 

Wulan dan Linda sangat berterima kasih atas pertolongan semua orang. Mereka benar-benar minta maaf atas semua salah Lukman di masa lalu. 

Ria mau ketemu sama Joko dan Inah. Ria kaget. Karena di sana ada Lili, Santi, Inah dan Joko. Lili minta maaf, dia mau jujur. Ria panik dan tahan Lili. 

Lili cerita soal masa lalu. Di mana dia dan Ria yang sebenarnya bersalah. Nyaris membuat Joko meninggal. Dan itu sama sekali bukan salah Wulan. 

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read