Showbiz Alice Norin Terpapar Covid-19, Ini Gejala yang Dirasakan Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Alice Norin menambah panjang daftar artis yang terpapar Covid-19. Alice mengumumkan dirinya positif terjangkit virus asal Wuhan itu melalui unggahan Instagram pribadinya. 

Alice memperlihatkan dua garis alat tes yang ia gunakan, yang menjadi tanda dirinya positif Covid-19. Alice sengaja melakukan tes setelah merasakan gejala tak beres pada tubuhnya beberapa hari sebelumnya.

“Terakhir liat 2 garis waktu hamil Alana. Kena juga guys. Kemungkinan sudah dua mingguan, tapi baru + sekarang. saya udah vaksin 2x. Gejala ringan, demamnya paling tinggi kemarin 37,5, badan kemarin sempet nyeri, sakit kepala, radang, tapi overall masih ok,” tulis Alice Norin.

Alice Norin memilih untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. Yang paling menyedihkan buat Alice adalah ketika harus berpisah untuk sementara dengan anak-anaknya.

“Yang sedih pastinya harus berpisah dengan semua yang dirumah, isolasi mandiri di kamar, ga ketemu Alita Alana Dada (well bisa liat-liatan dari jauh aja), terus mompa jadi Alana tetep bisa minum ASI. Alhamdulillah walaupun Alita super sedih, tapi Alita pengertian kalau belum bisa deket Mommy dulu,” ungkapnya. 

“Doain saya semoga bisa lewatin semua & cepet pulih kaya semula yaa temen-temen. Stay safe & healthy everyone,” Alice Norin tak lupa meminta doa dari pengikutnya di media sosial. 

Alice Norin terpapar Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Alice Norin terpapar Covid-19. (Seno/Rakyatnesia)

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read