Showbiz Malam Ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Sesuatu yang Penting, Akad Nikah 23 Juli 2021? Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Teka-teki kapan akad nikah dan resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Jakarta digelar tampaknya akan diumumkan Senin (28/6) malam ini.

Tampil dalam Konser Leslar Pemimpinmu yang disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan memberikan sajian hiburan sekaligus mengumumkan sesuatu yang selama ini bikin penasaran Leslar Lovers.

“Dalam konser launching lagu kakak @rizkybillar ‘Pemimpinmu’, Leslar akan mengumumkan sesuatu untuk para Leslar Lovers. Tapi sesuatu apa ya? Wowwww pasti panik ikut deg-degan yaa? Hehehehe,” tulis Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad di Instagramnya, Minggu (27/6).

“Kakak @rizkybillar akan nyanyi untuk @lestykejora, pasti romantis deh. Nantikan Konser Lesti & Billar Pemimpinmu Senin, 28 Juni 2021 pukul 20.30 WIB Live Exclusive di @indosiar,” sambungnya.

Kemeriahan Konser Leslar Pemimpinmu akan terasa lebih lengkap dengan deretan bintang tamu dan host ternama seperti Ramzi, Ruben Onsu, Jirayut, dan Irfan Hakim. Mereka akan menjadi saksi hidup pengumuman penting Leslar.

Seperti sudah diumumkan Harsiwi Achmad sebelumnya, semua rangkaian pesta akad nikah, siraman dan pengajian, dan resepsi pernikahan akan disiarkan secara eksklusif di Indosiar. Harsiwi menyebut pernikahan Leslar akan menjadi pesta pernikahan terheboh sepanjang masa.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read