Pangdam V/Brawijaya Bersama Forkopimda Jatim Sebar 5 Ribu Masker di Bangkalan, Madura

0

SURABAYA (RAKYATNESIA.COM) – Pangdam V/Brawijaya bersama Forkopimda Jatim melakukan kunjungan di Pondok Pesantren (Ponpes) Syaichona Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur. Dalam kunjungan di Ponpes itu, Forkopimda membagikan 5 ribu masker ke para Santri, Minggu (28/6/2020).

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah mengatakan jika anjuran Pemerintah terkait protokoler kesehatan, sangat penting untuk dipatuhi.

“Kepada para pengasuh, guru, santriwan dan santriwati di ponpes ini, harus membiasakan diri untuk menggunakan masker, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya,” pinta Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Minggu (28/6/2020).

Selama pandemi, jelas Pangdam, pihak ponpes diminta untuk menghentikan sementara kebiasaan kita untuk saling berjabat tangan. Menurutnya, langkah antisipasi itu dinilai sangat penting untuk dipatuhi guna menghindari penyebaran virus corona (Covid-19).

“Wabah ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah. Tetapi, juga menjadi tanggung jawab kita bersama, terutama masyarakat. Untuk itu, kita semua wajib mencegah penyebaran virus corona tersebut,” kata Mayjen TNI Widodo Iryansyah menegaskan.

Sumber: Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi/Red


This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More