Showbiz Aktivitas Seksual yang Lebih Sering dan Didasari Cinta Bikin Awet Muda Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Perlu cara yang mudah untuk membuat wajah Anda selalu tampil menarik dan awet muda? Mungkin aktivitas seksual yang sehat bisa menjawab kebutuhan tersebut.

Hasil sebuah penelitian yang dilakukan oleh Royal Edinburgh Hospital, Inggris, menyebutkan bahwa kehidupan seksual sehari-hari bersama pasangan memiliki efek yang baik terhadap penampilan pria dan wanita.

Seperti dilansir dari thegeniusbrand.com, selama berhubungan intim, hormon-hormon pertumbuhan diproduksi. Inilah yang membantu menjaga keelastisan kulit, menghilangkan kerutan dan membuat wajah tampak 5 hingga 7 tahun lebih muda.

Baca Juga  Artis Berhijab di Ramadhan, Hijrah atau Ikut Tren

Penelitian yang sudah dijalankan selama 10 tahun itu melibatkan ribuan pria dan wanita dari berbagai jenis usia. Mereka yang memiliki wajah lebih muda dibandingkan usia sebenarnya, mengalami frekuensi seksual 50 persen lebih sering dibandingkan yang lain.

Namun hal ini hanya berlaku jika aktifitas seksual yang dilakukan bersama pasangan menghasilkan kenikmatan dan didasari oleh kasih sayang dan cinta.

Para ahli asal Amerika Serikat dan Kanada berpendat bahwa seks yang terbilang sempurna berlangsung selama 10 menit dan diketahui dapat membuat diri Anda dan pasangan tetap awet muda dan tampil menarik.

Baca Juga  Read Eleceed Chapter 215, Manga RAW Spoiler Leaks And Release Date

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Nurul Syahadatin

Lulusan S2 Ekonomi yang sekarang ketagihan nulis sejak 10 tahun terakhir, Mahir menulis berbagai macam hal soal produk kerja, Lowongan kerja, dan informasi pekerjaan. Pengalaman ini didapat dikala masih bekerja sebagai career center.

Related Post