Showbiz Gampang Kesal dan Marah, 4 Zodiak Ini Disebut Tukang Berkelahi Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Sebagian orang terlahir dengan sifat temperamental. Mereka mudah marah, cepat kesal, dan tidak pernah ragu untuk berkelahi dan membuat keributan dengan orang lain jika itu yang diperlukan untuk membuat diri mereka didengar ataupun untuk menyampaikan maksud mereka.

Inilah 4 zodiak yang disebut sering bertengkar dengan orang lain karena sifatnya yang gampang kesal dan marah.

Aries

Orang kelahiran Aries sebenarnya bukanlah orang yang mudah marah, bahkan mereka memiliki kendali atas amarah mereka. Hanya saja, ketika seseorang sangat menjengkelkan dan membuat mereka kesal, barulah mereka menjadi benar-benar emosi dan menjadi marah. Begitu mereka marah, tidak ada yang bisa menghentikan mereka dan keadaan bisa menjadi ekstrem dalam waktu cepat.

Cancer

Karena Cancer sangat emosional dan sensitif, mereka selalu gelisah. Mereka dapat dengan mudah terluka atau tersinggung dan ketika mereka melakukannya, mereka akan meledak! Mereka akan berkelahi, berdebat dan berteriak serta dapat mengatakan hal-hal yang menyinggung dan kasar.

Leo

Leo berani dan kadang keterlaluan dalam segala hal yang mereka lakukan. Saat mereka kesal dan kesal, mereka bisa menjadi sangat agresif. Mereka tidak pernah siap untuk berkompromi dan akan berteriak sekuat tenaga sampai Anda mendengarkan dan akhirnya menyetujui apa yang mereka katakan.

Scorpio

Scorpio makhluk yang tangguh namun galak. Jika Anda membuat mereka kesal, mereka akan menjadi gila dan segalanya bisa menjadi buruk. Mereka tidak benar-benar memiliki kendali atas amarah mereka dan bahkan dapat melakukan kekerasan ketika sedang marah. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa Andalah yang telah membuat mereka kehilangan kesabaran dan akan berusaha keras untuk menjadikan hidup Anda seperti neraka.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read

Tags