Yuni Shara Pacaran dengan Mantan Suami Wanda Hamidah

Sukisno

Bagikan

BERITA ARTIS (Rakyat Independen) – Janda cantik Yuni Shara siapa tak kenal. Artis yang melambung dengan lagu-lagu nostagia itu, baru saja berulang tahun ke-44, (Jum’at, 3/6/2016).

Meski sudah menginjak kepala empat, namun kakak kandung Kris Dayanti ini masih tampak ‘kempling’ dan seksi sekali. Selain memiliki lesung pipi yang menawan, Yuni Shara dipuji sangat menjiwai jika melantunkan lagu-lagu sendu.

Tak aneh jika Raffi Achmad pun pernah jatuh cinta dengan Yuni Shara, bahkan hubungan mereka dikabarkan telah demikian serius. Sayang sekali, jalinan kasih Yuni dengan Raffi kandas ditengah jalan.

Namun, terhitung sejak November 2015, Yuni Shara dikabarkan kini tengah dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Cyril Raoul Hakim atau yang akrab dengan sebutan Chiko Hakim.

Chiko sendiri telah menjadi duda, sejak bercerai dengan artis ayu yang juga politisi Wanda Hamidah, sekitar tiga tahun silam. Dalam beberapa kesempatan para jurnalis sempat memergoki ke dua pasangan ini. Ke duanya saling bergandengan tangan dan bercakap dengan mesranya.

“Ah, kami masih menjalani proses saling menjajaki,” ujar Yuni saat di desak kapan bakal meresmikan hubungan mereka ke pelaminan.

Baik Yuni maupun Chiko, kini membuka bisnis bersama food truck yang menjual berbagai macam makanan khas rumahan, di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan anak Chiko, Syafi Kryan Hakim, pun tampaknya setuju jika Ayahnya menyunting Yuni Sahara. Ia mendukung sepenuhnya bisnis Ayahnya bersama Yuni Shara.

“Senang banget deh, Papa sama Tante Yuni buka usaha bareng ini. Apalagi ini di Kemang, jadi teman-teman gue bisa mampir, ” komentar Syafi ketika ditanyai mengenai usaha ayahnya bersama Yuni di Kemang, Senin (18/4/2016) sebagaimana dikutip dari Kompasonline. **(tama/kis) .

Bagikan

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar