Yulia Rahman, Tekuni Bisnis Baju Muslimah

Sukisno

Bagikan

BERITA ARTIS (Rakyat Independen)- Meski jarang terlihat di layar kaca, nama Yulia Rachman masih cukup dikenal di jagat hiburan. Ternyata, setelah lama menghilang, saat ini ia sedang fokus untuk menjalani bisnis busana muslim. Ia lagi serius menjalani bisnis tersebut.

Tidak hanya mengelola brand nya sendiri, Yulia juga dipercaya oleh sang suami untuk mengurus bisnis miliknya yang juga sama sama yaitu bergerak di bidang fashion khususnya busana muslim

Setelah memutuskan untuk berhijab Yulia Rachman kini memang terlihat lebih fokus mengurus bisnis busana muslimah. Ia telah meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu. Tapi, setelah menikah dengan Alzipco Hefzi yang juga seorang pengusaha pakaian muslim itu, Yulia dipercaya oleh sang suami untuk mengurus bisnis fashion pakaian muslim milik sang suami dan juga brand miliknya.

Tidak hanya sekedar menjual pakaian muslim namun ibu dua anak ini pun menyelipkan sisi dakwahnya dengan menggelar pengajian. Acara tersebut dihadiri oleh para sahabatnya dan sang suami pun menyambut baik rencana yulia selama tidak memakan waktu yang lama dengan bisnis yang mulai berkembang itu.

Dalam bisnis tersebut, ia tidak terlalu memikirkan keuntungan dari hasil yang didapatkan baginya. Yang pasti, niat baik untuk menolong sesama muslim ke jalan Allah ialah tujuan utamanya dalam berbisnis

“Nawaitunya ya benar benar ingin memfasilitasi para muslimah yang ingin berproses untuk mematuhi perintah Allah untuk menutup auratnya kalau nanti ternyata dalam usaha ini atau dalam ikhtiar ini diberikan banyak limpahan rizki itu mah bagi aku adalah haknya Allah yang dianugerahkan ke saya,” tegasnya.

Masih menurut Yulia, harta itu hanya titipan Allah dan hanya mampir saja diri manusia. Jadi manusia itu hanya bisa usaha alias ikhtiar saja, kemudian Allah yang mengabulkan. Yang penting ikhtiarnya itu, berada di jalan Allah agar diridloi. **(Red).

Bagikan

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar