Showbiz Saskia Chadwick Dari Jendela SMP Akui Kedekatannya dengan Keisha Alvaro Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

TABLOIDBINTANG.COM – Kedekatan Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick kian lekat. Penggemar mereka yang setia mengikuti gerak-gerik pasangan ini di layar Dari Jendela SMP (SCTV) pun menginginkan mereka bersatu. Baper  bukan kepalang. Apalagi baru-baru ini beredar foto shoot Keisha dan Saskia yang bikin penggemar tambah baper, ingin mengawal mereka sampai halal.

Setahun berlalu sejak syuting bareng, baik Keisha dan Saskia tak mengelak lagi, kalau memang ada benih-benih cinta di rakyatnesia mereka. Sedekat apa sih Keisha dan Saskia saat ini?

“saya sama Keisha, kita memang dekat. Kami enggak bisa bohong lagi. saya senang sih melihat antusiasme fans-fans saya, melihat photo shoot saya sama Keisha dan gimana respon mereka. Senang, didukug orang sebanyak itu,” ungkap Saskia, saat virtual press conference Jumat (25/6). 

Keisha sendiri dalam kesempatan yang berbeda tiga bulan lalu juga telah menyatakan, kalau tak mungkin tak tumbuh perasaan, setiap hari bertemu. “Karena ketemu orang yang sama setiap hari, ngobrol, dan curhat, sangat nggak mungkin kalau tidak ada perasaan sama sekali. Nggak mungkin,” kata Kiesha. 

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read