Baca Fall Guys Sudah Resmi Dirilis Sebagai Game Free to Play Leaks

Dedi Suparman

Bagikan

Apa yang membuat sebuah game mampu begitu laris manis dipasaran, gameplay yang revolusioner? Atau kualitas grafis yang begitu memukau? Sebenarnya tidak selalu mirip itu. Terkadang, game yang kasual yang menyenangkan untuk bermain bareng dengan mekanisme yang simpel mampu digemari. Contohnya saja Fall Guys yang sudah resmi jadi game free to play alias gratis untuk dimainkan.

Fall Guys sudah menjadi game free to play alias gratis untuk dimainkan di PC maupun konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Switch. Sinkron dengan pengumuman mereka pada Mei lalu.

Bagi kau yang menggunakan PC mampu download eksklusif melalui Epic Games Store dan hadir langsung di platform tersebut. Ad interim untuk pengguna PlayStation, Xbox, dan Switch mampu mengunjungi halaman store masing-masing.

Menariknya bagi kau khawatir yang terpisah antar platform dengan temanmu untuk mabar, sang developer juga sudah eksklusif menyiapkan fitur cross-play dan cross-progression. Jadi, kau mampu bermain dengan temanmu melalui platform apapun. Karakter atau akun yang kau mainkan juga mampu sekaligus dimainkan diberbagai platform yang tersedia secara bergantian sesuai cita-cita.

Fall Guys: Ultimate Knockout sempat meraih popularitas yang luar biasa sebab mekanisme gameplaynya yang simple, lucu, bikin kesel, namun nagih disaat yang sama. Jika kau penggemar program Benteng Takeshi, maka kau akan menyukai game yang satu ini dimana pemain dituntut untuk melewati banyak sekali tantangan atau mini-game untuk menjadi yang terbaik diantara puluhan pemain lainnya.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di rakyatnesia.com.

Bagikan

Also Read