Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroHiburan

MCM Gelar Pop Singer, Minimal Umur 50 Tahun

Rakyatnesia – Dihajatkan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, sekaligus memberi ruang bagi pecinta musik. Griya Wisata MCM yang berada di Jalan Pemuda, Bojonegoro, Jawa timur, bakal menggelar acara “Pop Singer Tembang Kenangan”.

Uniknya, peserta dibatasi minimal berusia 50 Tahun ke atas. “Ini memang lomba menyanyi yang bukan penyanyi,” tutur Moch Subekhi, owner Griya Wisata sebagai penyelenggara.

Syarat menjadi peserta, selain minimal telah berumur 50 tahun, pun membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,00 (Seratus Ribu Rupiah) per orang.

Baca Juga  Spoiler Boarding Diary Chapter 95 RAW Manhwa And release Date

Tempat pendaftaran di resepsionis Griya Wisata MCM di Jalan Pemuda 5A, Bojonegoro. “Tidak terbatas peserta dari Bojonegoro semata, pun dari luar kota dapat ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Sebagai bukti memang telah memiliki usia 50 tahun, maka peserta diminta melampirkan foto copy kartu pendudukn miliknya.

Kepada tiap peserta diwajibkan menyanyikan 2 (dua) lagu yang telah disiapkan. Yang, lagunya bisa dipilih sendiri, saat mendaftar. Lagu pilihan sengaja lagu-lagu pop yang populer di bawah Tahun 1990.

Bagi peserta yang menghendaki berlatih menyanyi, penyelenggara menyediakan waktu saban hari Sabtu malam alias setiap maam Minggu mulai pukul 19.00 wib. Bertempat di halaman belakang yang telah di desain sebagai sebuah tempat nongkrong dan acara live musik yang nyaman sekali.

“Babak Penyisihan dilaksanakan Tanggal 9, 10, 16, 17, 23, 24 Bulan Juli 2022, yang dimulai pukul 19.00 wib,” kata Moch Subekhi. Sedang finalnya pada Tanggal 8 Agustus 2022 malam hari pukul 19.00 wib pula.

Baca Juga  Spoiler Secret Class Chapter 131 Manhwa RAW And Release Date

Ajang lomba ini, juga sebagai acara reuni para senior dalam dan luar kota Bojonegoro. Hadiahnya?

“Pasti hadiahnya memuaskan, selain uang tunai jutaan rupiah, tersedia juga sovenir unik juga,” tutur Moch Subekhi yang ramah senyumnya itu.

Perlu diketahui, bahwa pendaftaran telah dibuka per 1 Juni 2022, peserta dibatasi.

**(Red).

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku