Spoiler Raw Kingdom Manga 681, Baca Manga Indonesia

moch akbar fitrianto

Spoiler Kingdom Manga RAW
Bagikan

Manga, Rakyatnesia – Spoiler Kingdom Manga Chapter 680 sudah banyak ditunggu tunggu, karena memang chapter ini dan seterusnya memang sangat krusial bagi kubu Qin dan juga Hi Shin Unit sendiri, seperti apa sih, yuk simak pelan – pelan di artikel ini.

Ringkasan Kingdom Manga Chapter 680

Seorang utusan di Pengadilan Kerajaan Qin melaporkan bahwa Kankei terus maju dalam pertempuran. Semua orang bertanya-tanya mengapa Kaneki melakukan ini. Tapi Shou Hei Kun berkomentar bahwa sangat penting untuk membawa Heiyou untuk mengalahkan Zhao. Karena itu, mereka semua harus duduk dan menunggu rencana Kaneki.

Kembali ke medan perang, Rin Gyoku, Jenderal ke-2 dari Tentara ke-2 dari Tentara Kanki, menghadapi Jenderal Zhao Kohaku Kou. Kohaku membagi Tentara Pusat dengan tujuan menghancurkan Rin Jyoko sepenuhnya.

Sementara itu, unit Rin Gyoku sangat kacau sehingga pasukan inti tidak dapat dibentuk. Karena Kanaki belum memberi tahu siapa pun tentang rencananya, beberapa pasukannya mencoba melarikan diri, sementara yang lain percaya pada Kenki dan terus berjuang.

Harus memberitahu Rin bahwa Kokotsu juga melarikan diri dengan seluruh klannya. Setelah itu, Rin menyadari bahwa masalah mereka tidak hanya berada di pihak musuh.

Di Markas Besar Tentara Kanki, setelah mendengar bagaimana bala bantuan itu melarikan diri, Maron memutuskan untuk pergi juga. Saat Maron memikirkannya, Rain datang dan meminta Maroun untuk berbicara sebentar dengannya.

Ojiko tiba untuk menyampaikan kata-kata Kanki kepada Raido, salah satu pemimpin tepercaya Kanki. Dia mempertaruhkan nyawanya ketika musuh menangkapnya tetapi melarikan diri karena Kaneki mempercayainya dengan surat itu. Tapi saat Raidu bertanya padanya, dia lupa pesannya.

Setelah Ogiko kembali, Raido mengumumkan bahwa dia sedang istirahat dari pertempuran dan mundur ke dalam hutan. Namun tiba-tiba, seorang utusan datang lagi dan memberi tahu bahwa klan Yoma telah menangkap putra Jenderal Ryo Hakuko, jenderal kiri.

Ao Hoon menunjukkan bahwa pada saat yang sama, unit sayap kiri Hai Xin akhirnya bisa menguasai sisi tebing.

Namun, sesampainya di sana, mereka dikejutkan oleh tanjakan yang sangat curam di depan mereka. “Ayo pergi,” kata Suu Gen, dan mereka mulai menerjang tebing.

Spoiler Dan Discusion Kingdom Manga 681 Raw

Pengadilan Qin menerima laporan yang mengatakan bahwa Kaneki sedang mendekat tetapi dihentikan di depan kastil.

Maron menerima laporan bahwa tentara tersebut meninggalkan medan perang. Dia juga memutuskan untuk meninggalkan medan perang, tapi Kaneki datang.

Saat Raido bertarung, Ogiko datang untuk memberinya laporan dari bosnya. Setelah Ogiko kembali, Raido memerintahkan pasukannya untuk mengatur ulang. Kemudian Raido menerima pesan dari prajuritnya bahwa mereka telah menangkap seorang prajurit aneh.

Unit Hi Shin berhasil mengalahkan musuh di tempat yang disebutkan Ou Hon kepada mereka. Namun, saat sampai di sana, mereka menemui lereng yang sangat terjal.

Kami membawakan Anda update terbaru dari chapter manga ini.

Karena bala tentara Hun terbunuh, Kocho tidak mengharapkan adanya pendekatan. Ini menciptakan peluang jika pasukan Shin dapat menerobos di sebelah kiri sementara Kushu meluas terlalu jauh untuk mengejar pasukan Kanki yang mundur.

Baca juga :

Selain itu, saya percaya bahwa orang asing yang telah ditangkap akan menjadi alasan kemenangan Kanaki dalam pertempuran ini. Dia pasti seseorang yang cukup penting untuk mempengaruhi jalannya pertempuran.

Kingdom Manga 681 Tanggal Rilis

Chapter 681 dari manga Kingdom (2021) akan dirilis pada hari Minggu, 06 Juni 2021. Judul chapter belum bocor.

  1. Apakah Kingdom Bakal Delay Lagi?
    Bab 681 akan dirilis dari Kerajaan sesuai jadwal. Belum ada penundaan yang diumumkan.
Bagikan

Also Read