Kecelakaan Truk Tangki Vs Tronton, Supir Tangki Terjepit Sampai Tewas

Kecelakaan Truk Tangki Vs Tronton, Supir Tangki Terjepit Sampai Tewas
Bagikan

Berita LamonganKecelakaan cukup besar terjadi di Kawasan Sukodadi, Tepatnya di Depan SPBU talun, Desa Sidogembul, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan. Dalam kecelakaan itu,sopir truk tangki tewas setelah tergencet bodi truk usai menabrak belakang truk tronton.

Kejadian truk tangki menabrak truk tronton ini terjadi ketika itu truk tangki bernopol S 9095 NE yang dikemudikan oleh Feri Wibisono melaju dari arah timur.

Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Ipda Purnomo mengungkapkan, kejadiannya bermula pada saat truk tangki melaju dan di depan truk nahas ada truk tronton bernopol L 9227 UR yang dikemudikan oleh Anwar, warga Desa Sidogembul, Kecamatan Sukodadi, yang akan berbelok ke SPBU Talun.

Baca Juga  Kendalikan Harga Pokok DI pasar, Pemkab Lamongan Lakukan Operasi Pasar Murah

Pengemudi truk tangki diduga mengantuk, hingga supir truk tangki tidak mengetahui jika di depannya ada truk tronton yang akan berbelok.

“Jarak terlalu dekat, akhirnya kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan. Truk tangki menabrak bagian belakang truk tronton,” ungkap Purnomo.

Akibat kerasnya benturan antara 2 kendaraan truk besar ini, mengakibatkan sopir truk tangki tewas di lokasi dengan kondisi terjepit bodi depan truknya sendiri.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian dibantu warga sempat kesulitan untuk mengevakuasi tubuh korban yang terjepit kabin truk tangki tersebut.

Baca Juga  Kecamatan Paling Sepi Di Lamongan, Ada Di Bluluk dan Sukorame

“Korban baru berhasil dievakuasi setelah kabin bagian depan truk tangki ditarik oleh kendaraan lain,” ungkap Purnomo.

Korban kemudian langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan untuk divisum et repertum.

Baca juga :

Akibat kecelakaan ini, jalur poros pantura ini sempat mengalami kemacetan saat petugas melakukan evakuasi tubuh korban yang terjepit bodi kendaraan.

Baca Juga  Yuhronur Efendi, Bupati Lamongan Ungkapkan Tak Mau Lagi Lihat Anak PUtus Sekolah Karena Biaya

Unit Laka masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.
Bangkai kendaraan juga sudah diamankan.

Bagikan

Also Read