Video Cewek Hina Lamongan Panas Dan Jalan Jelek, Viral Di Media Sosial

992

Berita Lamongan – Video sebuah kekesalan yang diungkapkan seorang wanita ketika pergi ke Lamongan. Di Video tersebut wanita tersebut mengaku oga ke Lamongan. Karena jalannya sangat tidak layak dilewati kendaraan, baik itu roda dua ataupun roda empat.

Video tersebut diketahui awalnya diunggah di akun TikTok @ucichifdzia hingga kemudian dibagikan kembali oleh akun Instagram @infolamongan, Selasa (25/5/2021). Di video itu, seorang wanita mengaku selalu kesal saat ke Lamongan karena kondisi jalan yang sangat parah.

“Alasan aku nggak mau ke Lamongan. Lihatlah kek gini, kanan-kiri tambak dan panasnya amazing,” ucap wanita tersebut saat mengabadikan momen dirinya hendak melewati jalanan rusak di Lamongan.

Ia pun kemudian merekamnya. Terlihat jalan yang akan dilewatinya tampak sangat rusak. Bahkan, jalan itu terlihat memiliki banyak lubang hingga menyebabkan pengendara terutama roda dua harus berhati-hati saat melintas.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga menyoroti suasana di pinggir jalan rusak tersebut. Kiri dan kanannya terlihat hanya ada tambak. Selain itu, tempat tersebut juga tidak memiliki penghuni alias rumah warga. Hal itulah yang membuat dirinya selalu malas saat berada di Lamongan.

Ditambah, wanita itu juga mengaku sangat tidak menyukai cuaca di kota tersebut. Ia menyebut cuaca di Lamongan sangat panas dan berbeda dengan kota lainnya di Jawa Timur. Tak ayal, dengan kondisi itu, wanita tersebut selalu berpikir dua kali kala hendak bepergian ke Lamongan apalagi dengan mengendarai sepeda motor.

Sontak, sejak video itu diunggah dan ramai diperbincangkan di media sosial, para warganet memberi beragam komentar. Beberapa menganggap wanita disebut hanya ingin viral semata dengan mengunggah konten jalan rusak hingga kondisi cuaca yang sangat panas di Lamongan.

Di sisi lain, ada juga yang sependapat dengan wanita tersebut. Mereka menganggap video itu menjadi kritikan ke pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan kondisi jalan. Pasalnya, warganet terutama di Lamongan tak menampik jalan di tempat mereka banyak yang rusak dan tidak layak dilewati kendaraan.

Terlepas itu, video tersebut telah dilihat puluhan ribu orang. Bahkan, banyak warga Lamongan memberi beragam tanggapan. Mulai dari komentar positif hingga negatif.

Baca juga :

“Sindiran keras untuk pemerintah, agar bagaimana bisa memperbaiki fasilitas kotanya agar orang lain atau masyarakatnya nyaman dengan kotanya. Ini rumah kita sudah sepantasnya kita benahi dengan sebaiknya agar tamu nyaman dalam berkunjung,” tulis @irvanfathoni_.

“Benar sih (Lamongan) panas, terus emang jalannya berlubang,” sahut @fatimatuz_z26.
“Takdirmu motormu yang panas. Helm-mu kasih AC aja. Jalan rusak, lah kamu malah mainnya ke tambak. Coba deh ke area gunung pasti jalannya berkelok,” timpal @fam.moelyoto. (fre)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More