Nasional

Gede Pasek akan Serahkan Jabatan Ketum PKN Usai Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Gede Pasek akan Serahkan Jabatan Ketum PKN Usai Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Gede Pasek akan Serahkan Jabatan Ketum PKN Usai Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

“Dengan ketulusan hati, dengan keikhlasan jiwa saya telah bersiap menyerahkan jabatan ketua umum PKN kepada Mas Anas,” kata Gede Pasek kepada wartawan, Jumat (12/5).

 

Gede Pasek mengungkapkan, jika Anas memimpin PKN diyakini akan berhasil memenangkan Pemilu 2024. Mengingat, Anas merupakan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, sebelum akhirnya terjerat kasus korupsi proyek Hambalang.

 

“Nanti setelah Mas Anas bebas murni menjalani cuti menjelang bebas akan saya serahkan jabatan ketua umum saya kepada beliau. Sekarang saya masih tuntaskan secara maksimal,” ucap Gede Pasek.

 

Gede Pasek mengungkapkan, pihaknya akan menanggalkan jabatan ketum dan menyerahkannya kepada Anas pada Juli 2023 mendatang. Ia mengklaim, partai yang dipimpinnya saat ini tidak haus jabatan, melainkan mengedepankan ide dan gagasan.

 

“Saya ingin membangun kultur politik bahwa dalam politik bukan haus jabatan yang harus ditampilkan, tetapi bagaimana mengatur formasi agar ide dan gagasan bisa berjalan dengan maksimal. Sebab politik itu kontestasi ide gagasan kebangsaan,” pungkas Gede Pasek.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button