Nasional

Tujuan Sama tempat Beda, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Turun ke Jember , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Tujuan Sama tempat Beda, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Turun ke Jember Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Tujuan Sama tempat Beda, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Turun ke Jember ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kemarin (7/5) datang ke Jember, Jawa Timur. Kandidat yang juga gubernur Jawa Tengah itu menemui para relawan dan simpatisan di Gedung Olahraga (GOR) PKPSO Kaliwates.

Saat memulai orasi, Ganjar mengaku terkejut dengan semangat dan antusiasme para pendukungnya. Kunjungannya ke Jember terasa spesial. Sebab, sejak mendapat mandat menjadi bakal capres dari PDIP, Jember menjadi satu-satunya DPC yang memboyong dirinya untuk melakukan konsolidasi. ’’Ini yang pertama. Semoga di kemudian hari saya dan panjenengan sekalian bisa bertemu lagi di forum seperti ini,’’ seru Ganjar.

DI JAWA TIMUR: Anies Baswedan memberikan sambutan pada acara haul Habib Sholeh bin Muhsini Al Hamid, Tanggul, Jember. (RADAR JEMBER)

Sementara itu, bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menghadiri acara haul Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid, Tanggul, Jember.

Bahkan, Anies mendapat kesempatan memberikan sambutan. ”Saya mendapatkan kehormatan mewakili keluarga besar Habib Sholeh bin Muhsin Al-Hamid untuk memberikan sambutan selamat datang,’’ katanya kepada jemaah yang hadir.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menyebut, haul Habib Sholeh menjadi momentum untuk meneladani perjuangan dakwahnya. (mau/nur/c6/hud)

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button