Ditinggal Makan Sahur, Motor Ini Dilindas Truk Tronton Sampai Remuk di Raya Surabaya-Tuban

264

Berita Tuban – Niat antre mencari makan sahur nasib 3 motor ini harus nahas karena dilindas truk tronton di raya Pantura Surabaya – Tuban. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, arus lalu lintas Surabaya-Tuban macet parah karena truk tronton mengalami patah as di tengah jalan. Kemacetan baru terurai setelah bangkai truk tronton dievakuasi dua jam kemudian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat truk tronton B 9277 BEU yang disopiri Supriyono melaju dari arah Surabaya menuju Tuban. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan bermuatan kabel ini oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk tangki yang sedang parkir. Kerasnya benturan menyebabkan truk tangki W 9798 UP terdorong dan menabrak tiga motor di depannya yang terparkir.

Akibat peristiwa ini dua truk dan tiga motor warga rusak parah dan ringsek. Bahkan, truk tronton tidak bisa bergerak karena as roda depan sebelah kiri hancur.

“Tadi kita semua sedang antre makan sahur. Motor kami parkir di depan truk yang juga ditinggal sopirnya makan sahur.

Tiba-tiba truk ini jalan sendiri karena ditabrak dari belakang. Keras sekali, kami semua kaget dan motor sudah hancur,” kata salah satu pemilik motor, Didin.

Belum diketahui secara pasti penyebab utama kecelakaan. Pasca kejadian, Unit Laka Lantas Polres Tuban langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Selain olah tkp, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi termasuk sopir truk tronton serta mengevakusi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More