Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Video Amanda Manopo dan Arya Saloka Mesra Banget, Viral Di Internet

Rakyatnesia, Artis – SEbuah video kemesraan antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka duduk berdampingan di dalam mobil. Keduanya mengenakan buasana kasual.

Tanpa ragu, Arya Saloka memegang dan menyandarkan kepalanya di lengan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut. Bila dilihat, video ini diambil sendiri oleh Amanda.

Baca Juga  Lihat Sinopsis The Expendables di Bioskop Trans TV, Misi Membunuh Diktator Terbaru 2022

Pada detik berikutnya, Arya tampak mencium dan mengelus tangan artis berusia 22 tahun tersebut. Arya lalu menatap kamera dan tersenyum.

Unggahan ini seketika memancing beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen yang khawatir dengan kedekatan mereka mengingat Arya Saloka telah memiliki anak dan istri.

Belum diketahui pasti apakah kedekatan yang terekan dalam video tersebut untuk keperluan adegan dalam sinetron, ataukah bukan.

Baca Juga  Lihat Sinopsis Under Siege 2 di Bioskop Trans TV, Aksi Laga Steven Seagal Melawan Teroris Terbaru 2022

“Ini kalo jadi #naudzubillah. Bener² bakal jadi the world of the married sih,” kata salah satu warganet di akun gosip insta_julid.

“Ini si udah kelewat batas menurutku,” kata warganet lainnya.

“Dalam kontek apa dlu ini? Klo video diambil untuk adegan ya mau ga mau konsekuensi… Tp klo bukan adegan yaa x istri ga murka,” tambah yang lainnya.

Baca Juga  Lihat Link Download Love All Play Episode 4 Sub Indo, Kekuatan Taeyang Kembali! Terbaru 2022

Sebelumnya Arya Saloka sempat dikabarkan keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Isu ini mencuat setelah sosoknya tak pernah terlihat beberapa episode.

Arya sendiri memang tidak pernah secara langsung mengatakan keluar dari Ikatan Cinta. Namun, beberapa bintang Ikatan Cinta mengucapkan salam perpisahan kepada suami Putri Anne itu.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku