FeaturedNasional

Massa ‘F-PKS’ Demo di Polda Metro, Minta Fahri Hamzah Dipenjara

JAKARTA – Sejumlah massa mengatasnamakan Front Penegakan Keadilan Sosial (F-PKS) menggeruduk Polda Metro Jaya, Jumat (27/4/2018) siang. Kedatangan massa yang bertajuk ‘Aksi Jumat Keramat Jebloskan Fahri Hamzah ke Penjara’ itu guna mendesak aparat kepolisian mengusut tuntas penanganan kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dengan Laporan Polisi Nomor LP/1336/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

“Kami mendesak Polda Metro Jaya tegas dan mengusut tuntas kasus yang menjerat Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Kemudian jebloskan mereka ke penjara,” ujar Ketua Umum F-PKS Abdullah Kelrey di lokasi.

Selain itu, massa juga meminta agar bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis untuk meminta penjelasan terkait perkembangan kasus tersebut.

“Kami ingin mengetahui langsung sejauh mana proses penanganan langsung terhadap kasus itu, karena selama ini terkesan berjalan di tempat,” tegasnya.

Menurutnya, kasus ini harus segera dituntaskan. Pasalnya, ia menilai kalau Indonesia ini adalah negara hukum.

“NKRI ini negara hukum semua orang sama di mata hukum jadi harus diproses,” pungkasnya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, massa menggelar teatrikal dengan membakar poster bertuliskan ‘siapa sebenarnya bapak hoaks itu’. Mereka juga memakai topeng berwajah kan Fahri Hamzah sembari membawa rantai yang mengikat sebagai simbol mengingatkan agar Polda Metro Jaya berani menangkap siapa saja yang sengaja memainkan hoaks demi memuluskan hasrat politik.

Sumber: merdeka.com

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button