Selamat bulan puasa
berita bojonegoroFeatured

Dandim 0813 Bojonegoro Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Anggota

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, memimpin upacara Wisuda Purna Tugas 8 (delapan) anggotanya yang memasuki masa pensiun dari dinas militer.

Kegiatan berlangsung di Markas Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (17/6/2022).

“Atas nama Satuan dan seluruh anggota Kodim, mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purnawirawan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama berdinas di TNI AD khususnya di Kodim 0813 Bojonegoro,” ucap Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Hadiri Grand Opening Festival Seni Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup 2022

Ia berharap, bagi anggota yang memasuki masa pensiun untuk tetap menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro sebagai satuan terakhir dimana para anggotanya tersebut berdinas.

“Kami titip jaga nama baik TNI, dan tunjukkan bahwa kita adalah juga bagian dari masyarakat. Sementara bagi anggota yang masih aktif, untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab seperti halnya yang telah dilakukan para anggota yang telah pensiun. Mari kita mengikuti jejak beliau-beliau yang sudah purna ini. Kita persiapkan dengan baik masa pensiun mulai dari sekarang,” kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menegaskan.

Baca Juga  Tim Opsnal Sakera Sakti Polres Pamekasan, Berhasil Amankan 3 Pelaku Curanmor

Salah satu anggota yang purna, Lettu Inf Abdul Manan, mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro atas perhatian dan kebersamaan yang telah terjalin selama aktif sebagai bagian dari keluarga besar anggota Kodim 0813 Bojonegoro.

“Mewakili rekan-rekan yang pensiun, kami mengucapkan terima kasih serta mohon maaf apabila dalam kebersamaan kita ada kesalahan yang kami buat. Kedepan kita akan terus menjalin komunikasi, meski kami tidak berdinas lagi di Kodim 0813 Bojonegoro,” pungkasnya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

**(Sumber: Pendim 0813 Bojonegoro/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button