Nasional

Rumah Dinas Kapolda NTT Dirusak OTK, Pos PAM Idul Fitri Dirobohkan, Motor dan Mobil Patroli Polisi Dibakar , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Rumah Dinas Kapolda NTT Dirusak OTK, Pos PAM Idul Fitri Dirobohkan, Motor dan Mobil Patroli Polisi Dibakar Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Rumah Dinas Kapolda NTT Dirusak OTK, Pos PAM Idul Fitri Dirobohkan, Motor dan Mobil Patroli Polisi Dibakar ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.comĀ – Aksi brutal dilakukan orang tak dikenal (OTK) di Kota Kupang Rabu, sekira pukul 23.00 Wita. Sekelompok OTK itu menyerang dan merusak rumah jabatan (Rujab) Kapolda NTT dan merobohkan Pos PAM Idul Fitri. Tak hanya itu, mereka juga membakar satu unit mobil patroli milik Satlantas dan satu unit sepeda motor. Kaca Pospol Kanan dan LLBK pecah.

Terkait kejadian ini, hingga saat ini, belum diketahui penyebab serta pelaku aksi tak terpuji tersebut.

Dikutip dari Fajar.co.id, tenda yang dibangun guna pengaman perayaan hari raya Idul Fitri itu dirobohkan.

Terdapat satu unit mobil patroli milik Satlantas yang terperkir di depan Pos PAM LLBK. Sementara, kaca mobil milik Polsek Oebobo di Pos Pol Kanaan dipecakan dan satu unit sepeda motor juga ikut dibakar.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, mengatakan pihak Polda dan Korem 161/Wira Sakti sudah meredam konflik tersebut.

Baca Juga: Bolehkah Pekerja Tidak Berpuasa di Bulan Ramadan?

“Untuk sementara kita dalami apa yang menjadi penyebab permasalahan,” sebutnya.

Dari informasi yang dihimpun, kelompok yang menyerang menggunakan sepeda motor itu melempar rumah jabatan Kapolda NTT hingga ada penembakan peringatan dari personil polri yang tengah bertugas.

Tampak Dansat Brimob Polda NTT, Kapolresta Kupang Kota, Dandim 1604 Kupang langsung melakukan pemantauan dan berusaha mengamankan kondisi.

Ruas jalan Herewila (Lampu merah Polda-lampu merah Palapa) ditutup sementara usai kejadian penyerangan Rujab Kapolda. Nampak anggota dan dua unit mobil TNI tengah bersiaga.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button