Nasional

Arah Bandul Koalisi Bakal Makin Terang Saat Lebaran di Rumah Megawati , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Arah Bandul Koalisi Bakal Makin Terang Saat Lebaran di Rumah Megawati Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Arah Bandul Koalisi Bakal Makin Terang Saat Lebaran di Rumah Megawati ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak menggelar open house pada Lebaran 2023. 

Namun, Hasto menyebut Megawati hanya menggelar halalbil halal bersama keluarga, teman dekat, dan sejumlah tokoh saja. Termasuk bertemu juga dengan para pimpinan partai politik.

“Pertemuan diadakan dalam rangka silaturahmi para tokoh. Bu Mega bertemu dengan sahabat-sahabat beliau,” kata Hasto di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa (18/4).

Hasto juga tak memungkiri, dalam tradisi Idul Fitri, meskipun Ketua Umum Megawati tidak melakukan open house, tetapi menerima kunjungan dari pimpinan partai. Hasto menerangkan, pertemuan itu dalam konteks silaturahmi.

“Apa pun Bu Mega, kan beliau ketua umum senior, presiden kelima RI, dan apa yang disampaikan Bu Mega ditunggu parpol lain, dan dari situlah bandul kerja sama itu akan bergerak,” ucap Hasto.

Selain itu, Hasto juga menyatakan ada tradisi Megawati bertemu dengan Presiden Jokowi saat Lebaran.

“Tradisi bertemu dengan Presiden Jokowi dengan beberapa menteri. Ini satu hal yang biasa dilakukan,” pungkas Hasto.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button