Foto Pernikahan Hyun Bin Dan Son ye Jin, Senyum Bahagia Ye Jin Menggemaskan

moch akbar fitrianto

Bagikan

Hiburan, Rakyatnesia – Para drakor mania pasti penasaran bukan dengan momen pernikahan Hyun bin Dan Son Hye Jin. Pernikahan ini disebut sebagai salah satu pernikahan idaman abad ini.

Pada Senin (11/04/2022), atau dua minggu setelah pasangan yang dijuluki BinJin ini mengikat janji suci, agensi Hyun Bin Vast Entertainment mengunggah empat foto di Instagram. Foto-foto tersebut memperlihatkan keindahan momen pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang digelar pada 31 Maret 2022 di Aston House, Seoul.

Pada foto pertama, Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak berada di altar penuh bunga warna-warni. Hyun Bin mengenakan setelan tuksedo dan bow tie, sementara Son Ye Jin cantik bak putri berbalut gaun tulle berpotongan off-shoulder.

Gaun yang dikenakan Son Ye Jin saat pemberkatan pernikahan merupakan koleksi dari Mira Zwillinger, brand busana pengantin dari Tel Aviv, Israel.

Dalam foto selanjutnya, tampak Hyun Bin dan Son Ye Jin berganti busana. Usai pemberkatan, pasangan yang dipertemukan dalam drakor ‘Crash Landing On You’ ini terlihat memakai busana cocktail.

Hyun Bin mengenakan setelan tuksedo abu-abu dengan kemeja dan dasi putih. Istrinya, Son Ye Jin, memperlihatkan aura princess dengan gaun lace dan tulle warna sage green.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dilaporkan menggelontorkan dana sebesar 170 juta won atau Rp 2 miliaran untuk acara pernikahannya. Gaun pernikahannya sendiri, bernilai hingga Rp 237 jutaan.

Bagikan

Also Read