Indra Sjafri Ingin Datangkan Elkan Baggott Masuk Skuad SEA Games 2023 Kamboja , Bola Terkini

Rakyatnesia – Indra Sjafri Ingin Datangkan Elkan Baggott Masuk Skuad SEA Games 2023 Kamboja Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Indra Sjafri Ingin Datangkan Elkan Baggott Masuk Skuad SEA Games 2023 Kamboja ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Pelatih tim nasional (timnas) U-22 Indonesia Indra Sjafri membidik medali emas pada perhelatan SEA Games 2023 Kamboja. Karena itu, dia merasa perlu memiliki skuad yang tangguh.

Indra pun berharap bisa memasukkan Elkan Baggott ke dalam skuadnya. Kemampuan bertahan yang baik, tinggi yang menjulang sampai 194 sentimeter, serta pengalaman bermain di Liga Inggris diyakini bisa banyak membantu perjuangan timnas U-22.

Namun, Indra harus bekerja keras untuk bisa mendatangkan Elkan. Sebab, SEA Games bukan kalender FIFA. Elkan terakhir dilepas klubnya ketika Indonesia turun dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Burundi pada Maret lalu.

”Elkan belum ada jawaban. Klubnya baru selesai bertanding pada 7 Mei,” paparnya.

Baca Juga: Komentar Rachmat Irianto saat Persib Dijamu Persita Tangerang

Indra mendukung karier Elkan bersama Cheltenham Town FC. Dia tidak keberatan jika Elkan ternyata tidak dilepas klubnya.

”Tapi, kalau klub tidak melepas, namun dia tidak bermain di klub, saya pikir SEA Games bagus untuknya,” tutur pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Indra menambahkan, dalam proyeksi timnas U-22 menjelang SEA Games, bukan hanya Elkan yang belum bergabung. Beberapa pemain yang berkiprah di kompetisi domestik juga belum datang.

Meski demikian, Indra tidak mempermasalahkan. Asalkan, klub memberi pemain kesempatan bermain di Liga 1. (fiq/c9/bas)

Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version