Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

Newcastle United akan berusaha mengamankan tempat mereka di putaran keempat Piala EFL saat mereka menyambut klub Liga Dua AFC Wimbledon di St James’ Park pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

The Magpies akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester City di Liga Premier, sementara AFC Wimbledon bermain imbang 0-0 dengan Bradford City dalam pertandingan terakhir mereka di divisi keempat Inggris.

Analisis Newcastle United vs. AFC Wimbledon

Newcastle belum pernah memenangkan Piala Liga, tetapi mereka telah mencapai final kompetisi pada dua kesempatan sebelumnya, termasuk pada 2022-23, dengan kekalahan 2-0 dari Manchester United.

Ini tampaknya menjadi kompetisi yang sempurna bagi klub untuk mengklaim trofi musim ini, tetapi mereka membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Nottingham Forest di putaran terakhir turnamen.

Tim asuhan Eddie Howe akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester City di Liga Primer, dengan penalti Anthony Gordon di babak kedua mengamankan kemenangan.

Newcastle berada di posisi ketujuh klasemen, dengan 11 poin dari enam pertandingan pembuka mereka, dan mereka akan bertandang ke Everton di liga akhir pekan depan menjelang jeda internasional Oktober.

The Magpies hanya pernah kalah sekali di semua kompetisi musim ini, yaitu kekalahan 3-1 dari Fulham di Liga Primer pada 21 September.

Sementara itu, AFC Wimbledon harus memenangkan dua pertandingan untuk lolos ke babak inidi Piala EFL, mengalahkan Bromley 2-1 di babak pertama sebelum mengalahkan Ipswich Town di babak kedua melalui adu penalti.

Oleh karena itu, klub League Two itu telah mengklaim kemenangan di Liga Primer di kompetisi musim ini, dan mereka akan mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, termasuk lima kemenangan.

Awal yang kuat untuk musim Liga Dua 2024-25 telah menempatkan mereka di posisi keenam dalam klasemen dengan 13 poin, enam poin di belakang pemuncak klasemen Gillingham dengan dua pertandingan tersisa.

Tim Johnnie Jackson, karena alasan yang jelas, akan memandang liga sebagai prioritas mereka musim ini, tetapi akan menjadi suatu prestasi jika mereka mampu mengalahkan Newcastle pada Selasa malam untuk melaju ke putaran keempat Piala Liga.
Performa Newcastle United di Piala Liga Inggris:
W
Performa Newcastle United (semua kompetisi):
DWWWLD
Performa AFC Wimbledon di Piala Liga Inggris:
WW
Performa AFC Wimbledon (semua kompetisi):
WWWWWD

Berita Tim Newcastle United vs. AFC Wimbledon

Newcastle akan kembali kehilangan Sven Botman, Jamaal Lascelles, Callum Wilson, Lewis Miley, Matt Targett dan Alexander Isak untuk pertandingan mereka dengan AFC Wimbledon di St James’ Park.

Akan ada perubahan pada susunan pemain yang bermain melawan Man City, dengan Joe Willock, Sean Longstaff, Miguel Almiron, Martin Dubravka, dan Emil Krafth akan menjadi starter.

Howe bisa memasukkan pemain seperti Joelinton, Harvey Barnes, dan Fabian Schar, karena ia memilih kesebelasan yang kuat di babak terakhir kompetisi melawan Nottingham Forest.

Sedangkan untuk AFC Wimbledon, Omar Bugiel adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini, mencetak tiga gol, dan pemain berusia 30 tahun itu akan kembali tampil di lini tengah.

Matty Stevens telah mencetak dua gol dalam delapan pertandingan, dan ia akan menjadi starter lainnya, sementara Myles Hippolyte diharapkan akan mendapat kesempatan di area penyerangan.

Setelah jeda yang panjang sejak pertandingan terakhir mereka, kebugaran seharusnya tidak menjadi masalah bagi AFC Wimbledon di St James’ Park, tetapi itu akan tetap menjadi tantangan yang sangat sulit bagi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini

Prediksi skor: Newcastle United 3-1 AFC Wimbledon

AFC Wimbledon menikmati awal musim yang sangat baik, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan performa yang kuat.

Kami berjuang untuk melihat apa pun selain kemenangan kandang yang nyaman pada hari Selasa, tetapi tim tamu seharusnya dapat memberi pendukung mereka gol untuk disemangati.

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs. AFC Wimbledon

Newcastle United:

Dubravka; Livramento, Schar, Burn, Krafth; Willock, Longstaff; Almiron, Joelinton, Barnes; J Murphy

AFC Wimbledon:

Goodman; Harbottle, Lewis, Ogundere; Neufville, Smith, Ball, Hippolyte, Tilley; Stevens, Bugiel

Exit mobile version