Persib Ingin Sapu Bersih, Persita Minta Dukungan Suporter , Bola Terkini

RakyatnesiaPersib Ingin Sapu Bersih, Persita Minta Dukungan Suporter Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Persib Ingin Sapu Bersih, Persita Minta Dukungan Suporter ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan timnya siap memberikan penampilan terbaik ketika menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (8/4/2023) malam.

Milla menjelaskan Persib berambisi untuk mengamankan posisi kedua Liga 1 musim ini. Ambisi ini bisa terwujud asalkan Rachmat Irianto dan kawan-kawan dapat menyapu bersih dua laga tersisa mereka musim ini, termasuk ketika menghadapi Persita.

“Kami ingin mengakhiri musim dengan bagus. Saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa. Kami ingin mengamankan posisi kedua di klasemen,” ujar Milla, dilansir Rakyatnesia.

Baca Juga: Bobotoh Dilarang Berkunjung ke Tangerang saat Persib Dijamu Persita

Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengatakan, dia ingin timnya menuntaskan musim ini dengan penampilan yang diharapkan.

Milla berharap Persib dapat menampilkan permainan seperti ketika menaklukkan Persis Solo, pekan lalu, terutama di babak kedua.

“Tim tampil dengan sangat bagus, bermain dengan intensitas tinggi, bermain agresif dan ini rencananya. Kami ingin menutup dua laga tersisa dengan perasaan dan permainan yang bagus,” tegas Milla.

Persib saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 62 poin dari 32 pertandingan dan harus menyapu bersih dua laga tersisa agar dapat memastikan diri mengamankan peringkatnya tanpa terpengaruh hasil tim lain.

Usai menghadapi Persita, Maung Bandung akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan 34 Liga 1, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga: Harapan Persita Tangerang saat Menjamu Persib Bandung di Laga Kandang Terakhir

Sementara Pelatih Persita, Luis Edmundo, berharap dukungan suporter ketika timnya menghadapi Persib. Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (8/4/2023), Luis menjelaskan timnya telah melakukan persiapan dengan sangat bagus.

Pelatih asal Chile itu berharap apa yang dia rencanakan bersama seluruh pemainnya dapat berjalan lancar di lapangan, sehingga dapat mengamankan hasil maksimal.

“Mudah-mudahan juga didukung sama suporter yang akan datang ke stadion, supaya besok bisa menikmati pertandingan dengan suporter. Dan, diharapkan pemain bisa tampil maksimal, sehingga kita dapat mendapatkan hasil positif,” ungkap Luis.

Baca Juga: Arema FC Menang Tipis atas Persita, Joko Susilo Persembahkan untuk HUT Kota Malang

Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version