Lihat Jadwal Bioskop Trans TV 24-30 Januari 2022, Catat dan Jangan Ketinggalan Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Bagikan

Berikut jadwal Bioskop Trans TV pada 24 – 30 Januari 2022. Jadwal tayang dan film Bioskop Trans TV bisa berubah sewaktu-waktu.

Jadwal Bioskop Trans TV pada pekan ini akan menayangkan deretan film beragam genre, seperti komedi yakni Mortdecai yang dibintangi Johnny Depp, sertalaga Dylan O’Brien dalam American Assassin.

Pada akhir pekan, bioskop Trans TV juga akan Aloha untuk pertama kalinya di layar kaca. Film tersebut dibintangi Emma Stone dan Bradley Cooper.

Senin, 24 Januari 2022

Deepwater Horizon

Para pekerja di sebuah pengeboran minyak mencoba bertahan hidup dari bencana akibat serangkaian malfungsi mesin yang menyebabkan ledakan berbahaya di tempat mereka bekerja.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Mortdecai



Charlie Mortdecai yang bekerja sebagai penjual barang seni kerap bertingkah konyol. Salah satu lukisan yang ia jual ternyata memiliki kode rahasia yang merujuk pada harta peninggalan Nazi.

BACA JUGA :   Link Download Tomorrow Episode 2 Sub Indo, Gratis Disini

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Selasa, 25 Januari 2022

American Assassin

Mitch kehilangan orang tuanya karena kecelakaan mobil yang tragis ketika berusia 14 tahun. Ia juga harus kehilangan pacar akibat serangan teroris. Motivasi balas dendam membawanya bertemu wakil direktur CIA yang mendaftarkan dirinya sebagai agen khusus.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Unlocked

Alice Racine, agen CIA, berpacu melawan waktu dalam menyelidiki peringatan intelijen terhadap ancaman serangan senjata biologis mematikan. Serangan tersebut akan segera terjadi di stadion sepak bola London.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Rabu, 26 Januari 2022

Death Wish

Istri dan anak Dr. Paul Kersey diserang secara brutal oleh orang tidak dikenal di rumah mereka. Keterbatasan polisi dalam mengungkapkan kasus membuat Paul marah dan membantai setiap pelaku kriminal yang ia temui.

BACA JUGA :   Morbius, Karakter Vampir Pertama Marvel Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Reprisal

Jacob (Frank Grillo), seorang manajer bank menjadi saksi perampokan yang menewaskan rekan kerjanya. Ia lalu bekerja sama dengan tetangganya, Caden (Bruce Willis) untuk menggagalkan rencana lain penjahat itu.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Kamis, 27 Januari 2022

The Meg

Ahli penyelam laut dan juga mantan Kapten Angkatan Laut bernama Jonas Taylor (Jason Statham) menghadapi bahaya di relung Palung Mariana yang memaksanya membatalkan misi dan meninggalkan krunya.
Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Final Girl

Veronica (Abigail Breslin), perempuan dengan masa lalu kelam yang kehilangan kedua orang tuanya saat masih kecil. Setelah orang tuanya meninggal, ia bertemu seorang lelaki misterius bernama William (Wes Bentley).

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Lanjutkan di halaman berukut……………

1

2

1

2

Bagikan

Also Read