Lihat Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2022, Irvan Tidak Jera Kali Ini Mama Rosa jadi Korbanya Lagi Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Bagikan

Sinetron Ikatan Cinta kembali dengan cerita yang selalu menguras emosi akibat ulah Irvan yang tidak henti-henti membawa masalah di setiap episodenya. Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2022.

Cerita semakin seru yang sayang untuk dilewatkan. Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI pada besok malam, Jumat 28 Januari 2022 pukul 19.45 WIB.

Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2022

Mengetahui Mama Rosa bersama Om Irvan, Aldebaran menduga Om Irvan akan berniat jahat kepada Mama Rosa. Ditambah lagi kabar dari Papa Surya yang melihat sopir Om Irvan membeli 2 jerigen bensin.

BACA JUGA :   Link Download Pachinko Episode 4 Sub Indo, Sunja Memilih Isak!

Aldebaran pun menghubungi Jessica untuk menebak kemana Om Irvan membawa Mama Rosa. Jessica pun menyebut rumah dari Om Irvan tempo dulu. Aldebaran akhirnya bersama Rendi memutuskan untuk menuju tempat yang disebutkan Jessica.

Sebelumnya, Om Irvan telah mencabut laporannya soal Mama Rosa. Sehingga Mama Rosa bisa terbebas dari penjara. Om Irvan pun membawa Mama Rosa ke suatu tempat yang belum diketahui.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 29 Maret 2022, Ricky Semakin Yakin bahwa Keisya adalah Anaknya

Akankah Aldebaran berhasil membawa Mama Rosa kembali? Dan akankah Aldebaran membuat perhitungan dengan Om Irvan?

1

2

1

2

Bagikan
Baca Juga  Spoiler Boku no My Hero Academia 323 RAW, Baca Manga indo

Nurul Syahadatin

Lulusan S2 Ekonomi yang sekarang ketagihan nulis sejak 10 tahun terakhir, Mahir menulis berbagai macam hal soal produk kerja, Lowongan kerja, dan informasi pekerjaan. Pengalaman ini didapat dikala masih bekerja sebagai career center.

Related Post