Lihat Serial Horor Goosebumps Bakal Tayang di Disney+ dengan 10 Episode Terbaru 2022

Nurul Syahadatin

Bagikan

Seri buku Goosebumps akan kembali diadaptasi menjadi serial. Serial terbaru Goosebumps juga merupakan adaptasi langsung dari buku terlaris karya R.L. Stine.

Seperti diberitakan Deadline pada Senin (7/2), episode pertama Goosebumps akan diarahkan Rob Letterman yang sebelumnya telah mengarahkan film Goosebumps (2015).

Dalam serial terbaru Goosebumps, Letterman juga akan berperan sebagai produser eksekutif bersama Neal Moritz, serta Nick Stoller (Forgetting Sarah Marshall).

Tak hanya itu, Rob Letterman juga akan menulis naskah serial baru tersebut bersama Nick Stoller. Keduanya disebut akan menggabungkan komedi remaja dengan horor, aksi petualangan, serta misteri.

Serial terbaru Goosebumps akan mengisahkan lima siswa sekolah menengah yang melepaskan kekuatan supernatural ke kota mereka. Kelimanya harus bekerja sama untuk menangani hal itu.

BACA JUGA :   Link Download A Business Proposal Episode 10 Sub Indo, Mengejar Restu Kakek Tae Moo

Dalam proses itu, berkat persahabatan hingga persaingan mereka di masa lalu, kelima remaja tersebut juga banyak belajar mengenai rahasia orang tua mereka ketika remaja.



Meski belum ada keterangan detail mengenai pemeran atau tanggal tayang, serial baru Goosebumps ini disebut akan memiliki 10 episode dan bakal tayang di Disney+. Serial tersebut sudah dikembangkan sejak April 2020.

Sementara itu, Goosebumps merupakan salah satu serial fiksi horor yang amat terkenal di kalangan remaja dekade ’90-an. Seri ini terbit aslinya pada Juli 1992 hingga Desember 1997 dalam 62 buku.

BACA JUGA :   Link Download Pachinko Episode 1-3 Sub Indo, Tayang Setiap Jumat

Goosebumps kemudian terbit dalam berbagai versi. Versi lepasan terbit pada Oktober 1994 hingga Februari 2000. Kemudian novel ini dilanjutkan kembali pada April 2008.

Kala dirilis, Goosebumps amatlah sukses, termasuk di Indonesia. Total, sudah ada 235 buku Goosebumps yang terbit dengan jumlah yang tercetak mencapai lebih dari 400 juta eksemplar.

Goosebumps juga telah diadaptasi menjadi dua film, yaitu pada 2015 yang dibintangi oleh Jack Black dan dilanjutkan oleh sekuelnya, Goosebumps 2: Haunted Halloween pada 2018.

Bagikan

Also Read