Bayern Kembali Kuasai Bundesliga, Bukti Thomas Tuchel Sosok Pelatih yang Tepat , Bola Terkini

Rakyatnesia – Bayern Kembali Kuasai Bundesliga, Bukti Thomas Tuchel Sosok Pelatih yang Tepat Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Meski semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Bayern Kembali Kuasai Bundesliga, Bukti Thomas Tuchel Sosok Pelatih yang Tepat ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Masa jabatan Thomas Tuchel di Bayern Muenchen dimulai dengan kemenangan gemilang 4-2 atas rival abadi di Bundesliga, Borussia Dortmund, di Allianz Arena.

Tuchel menggantikan Julian Nagelsmann selama jeda internasional, dan pertandingan pertamanya sebagai pelatih membuatnya ditugaskan untuk menggeser mantan klubnya Dortmund dari posisi teratas di Bundesliga.

Itu adalah awal yang fantastis untuk Tuchel di sisi lain persaingan Der Klassiker, dengan malapetaka Gregor Kobel dan dua gol Thomas Mueller membuat Bayern unggul 3-0 dalam 23 menit.

Baca Juga: Prediksi Bayern vs Dortmund, Ujian Perdana yang Berat bagi Thomas Tuchel di Laga Der Klassiker

Kingsley Coman mendorong Bayern lebih jauh ke depan, meskipun penalti Emre Can dan penyelesaian rapi Donyell Malen agak mengurangi rasa malu bagi Dortmund, yang kalah di liga untuk pertama kalinya sejak November.

 

Bayern memimpin dengan cara yang aneh

Umpan panjang Dayot Upamecano tampaknya berlari langsung ke Kobel, tetapi penjaga gawang Dortmund memilih untuk mencoba dan mengirimnya ke depan, hanya untuk salah arah, secara tidak sengaja mengirim bola meluncur ke gawangnya sendiri.

Skor menjadi 2-0 hanya lima menit kemudian, Matthijs de Ligt menyundul sepak pojok ke arah Mueller, yang mencetak gol dari jarak dekat.

Blunder Kobel lainnya memberi Bayern hadiah ketiga – Muller siap untuk memanfaatkan rebound setelah serangan Leroy Sane berhasil ditepis.

Baca Juga: Thomas Tuchel Siap Rekrut Target Rival, kini Incaran Real Madrid

Coman memperbesar keunggulan pada menit ke-50, memanfaatkan umpan pintar Sane untuk menyarangkan kaki ke sudut bawah, dan Dortmund mendapat penangguhan hukuman ketika penyelesaian akrobatik Eric Maxim Choupo-Moting dianulir karena offside.

Can mencetak gol penalti setelah Jude Bellingham dijatuhkan oleh Serge Gnabry sebelum Malen memasukkannya, tetapi gol-gol itu hanyalah kesalahan kecil dalam kemenangan tegas Bayern.

 Apa artinya? Tuchel adalah jawaban



Dikutip Dari Jawa pos.com

Exit mobile version