Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Lihat Penasaran Akhir dari  One Piece ? Ini Teori Kapan One Piece Akan Tamat Terbaru 2022

Penasaran Akhir dari  One Piece ? Ini Teori Kapan One Piece akan tamat. Mengingat satu alur One Piece itu sekarang bisa berlangsung beberapa tahun, dan di Maret 2022 ini kita masih ada di alur Wano, ending One Piece terasa masih jauh.

Dilansir dari laman duniaku.idntimes.com, berikut teori saya soal kapan One Piece akan tamat.

1. Sejak 2019, Eiichiro Oda berencana menamatkan One Piece dalam lima tahun

Pada tahun 2019, Oda pernah mengungkap dia ingin menamatkan One Piece dalam lima tahun.

Lalu dilansir Anime News Network (27/8/2020), dalam acara band Arashi, Oda mengatakan dia berencana menamatkan One Piece dalam empat atau lima tahun. Bila  perkiraan Oda ini benar, maka One Piece akan tamat di tahun 2024 atau 2025.

BACA JUGA :   Link Nonton Film Jakarta vs Everybody, Gratis dan Legal, Film Sensasi Baru dari Jefri Nichol

2. Mungkinkah One Piece tamat di tahun 2024 atau 2025?

Di satu sisi, kita bisa melihat kalau One Piece ada gelagat memasuki babak akhir. Hingga bab 1042, Luffy sudah menguasai teknik level tinggi tiga jenis Haki, dan bahkan bisa melawan Kaido dalam duel satu lawan satu.

Baca Juga  Lihat Sinopsis Film Baby Blues, Kisah Pasangan yang Baru Punya Anak Terbaru 2022

Yang jadi masalah adalah… masih banyak ancaman untuk Luffy yang tersisa. Ada Teach, ada Im-sama yang misterius, ada Gorosei, ada CP0, ada Sakazuki dan Angkatan Laut. Bahkan tempat Road Poneglyph keempat pun belum diketahui.

BACA JUGA :   Link Download A Business Proposal Episode 10 Sub Indo, Mengejar Restu Kakek Tae Moo



Semua ini saya rasa harus dibagi jadi dua-tiga alur terpisah, kecuali Oda mendadak ingin menyajikan perang akhir dimana pihak-pihak yang tersisa ini semuanya bertempur. Masalah lainnya adalah alur One Piece sekarang punya tendensi panjang.

Baca Juga  Lihat Sinopsis Film Ad Astra, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Terbaru 2022

Alur Dressrosa dulu sudah terasa panjang, saat ceritanya berlangsung dari tahun 2013 hingga 2015. Alur Wano? Alur yang satu itu dimulai di tahun 2018, dan hingga Maret 2022 ini masih berlangsung.

Kalau misalnya alur setelah Wano itu alur yang lebih epik dari Wano, maka saya kok menduga bisa saja alurnya bakal berjalan empat-lima tahunan.

1

2

1

2

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku