Selamat bulan puasa
Hiburan

Lihat Nonton Film Baby Blues (2022), Kualitas HD Tayang Hari Ini Terbaru 2022

Baby Blues merupakan film Drama komedi yang menyajikan cerita yang begitu menarik dan bisa ditonton resmi selain di LK21 dan Indoxx1 kualitas HD Full Movie melalui link dibawah ini. Simak link nonton film Baby Blues resmi Full Movie yang tayang hari ini, Kamis (24/3/2022).

Sinopsis Film Baby Blues

Andika dan Dinda tidak menyangka mempunyai bayi ternyata merupakan tugas yang begitu berat, tidak seindah dan semudah yang mereka bayangkan, sehingga Dinda akhirnya mengalami sindrom Baby Blues.

Baca Juga  Spoiler Boruto Chapter 69 Manga RAW And Release Date

Perdebatan dan pertengkaran pun terjadi. Ketika sebuah keajaiban terjadi dan badan mereka tertukar, mereka harus belajar untuk memahami dan mengerti satu sama lain untuk bisa kembali ke tubuhnya masing-masing.

Akibat tingkat stres yang meningkat, Dinda mengalami sindrom baby blues yang menyebabkan hubungannya dengan Dika memburuk. Di saat emosi Dinda memuncak, sebuah permohonan yang keluar dari mulutnya tidak sengaja malah terkabul. Inilah titik awal dari semua kisah pada film Baby Blues.

Film ini di sutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf dan di bintangi oleh Aurelie Moeremans dan Vino G Bastian.

Baca Juga  Spoiler Nano Machine Chapter 102 Manhwa Raw Scan And Release Date

Ide cerita film Baby Blues berasal dari Balraj Singh yang kemudian skenarionya ditulis oleh Imam Darto. Tidak terelakkan jika kelahiran anak pertama memiliki banyak kejutan, sehingga banyak orang tua, terutama seorang ibu yang terkena sindrom baby blues.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Ditambah lagi, sebagai seorang ibu yang baru saja melahirkan anak pertamanya, perempuan akan mengalami perubahan hormon, perasaan menjadi sensitif, bahkan ada yang sampai depresi.

Berangkat dari hal ini, film Baby Blues hadir untuk menjelaskan kepada penonton, besarnya tanggung jawab sebagai orang tua.

Link Nonton Film Baby Blues

Lihat di halaman selanjutnya

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button