Prediksi Moldova VS Republik Ceko, 28 Maret 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Moldova VS Republik Ceko Pada Liga Kualifikasi Euro, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Republik Ceko akan melakukan perjalanan ke Chisinau di mana mereka akan menghadapi Moldova di kualifikasi Euro 2024 pada hari Senin.

Kemenangan di hari pembukaan bagi tim tamu telah menempatkan mereka di posisi yang baik.

Moldova

Meskipun menjadi underdog besar untuk pertemuan ini, Moldova masuk ke pertandingan empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan kompetitif.

Statistik yang lebih akurat bagi mereka untuk mempersiapkan pertandingan ini, adalah bahwa mereka mengalami kekalahan beruntun 20 pertandingan melawan negara-negara yang berada di peringkat 100 teratas dunia.

Itu menunjukkan keunggulan Liga Bangsa-Bangsa untuk negara seperti Moldova, tetapi secara mengejutkan mereka masih dikalahkan untuk promosi oleh Latvia di Liga D, meskipun mereka mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan.

Sejak saat itu, kekalahan kandang dari Azerbaijan dan Rumania mungkin sedikit menjatuhkan kepercayaan diri, tetapi mereka berhasil menghindari kekalahan di kualifikasi pembukaan mereka.

Penalti Ion Nicolaescu menyelamatkan satu poin untuk Moldova melawan Kepulauan Faroe, tetapi dalam pertandingan termudah di atas kertas di grup, tim Serghei Clescenco lebih suka menang di kandang sendiri.

Mereka akan berusaha menghindari finis terbawah dari bagian mereka lagi setelah melakukannya di kualifikasi untuk Euro 2016 dan Euro 2020.

Kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 Moldova dimulai juga dengan hasil imbang 1-1 melawan Kepulauan Faroe, tetapi mereka kemudian kalah dalam sembilan pertandingan tersisa di grup, jadi menghindari skenario serupa akan menjadi tujuannya, terutama mengingat mereka kalah di pertandingan kedua mereka. 8-0 waktu itu.

Moldova bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Euro – Kualifikasi vs Kepulauan Faroe.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Moldova adalah Ion Nicolăescu (87′). Mads Mikkelsen (27′) menjadi pencetak gol untuk Kepulauan Faroe.

Belakangan ini jarang sekali Moldova berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Moldova gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 10 gol di sepanjang jalan.

Republik Ceko

Itu adalah pertunjukan Sparta Prague untuk Republik Ceko dalam kemenangan 3-1 mereka atas Polandia pada Jumat malam.

Meski bermain di stadion rival mereka Slavia Praha, duet maut Sparta Tomas Cvancara dan Jan Kuchta termasuk di antara gol, begitu pula kapten klub Ladislav Krejci.

Itu adalah awal yang sempurna untuk manajer Jaroslav Silhavy, yang memasuki kampanye kualifikasi di bawah tekanan menyusul penampilan UEFA Nations League yang buruk dan kegagalan mencapai Piala Dunia 2022.

Empat kekalahan beruntun untuk menyelesaikan bagian Liga Bangsa-Bangsa mereka, hanya mencetak satu gol, dan kalah dari Swedia di playoff Piala Dunia meninggalkan pekerjaannya dalam bahaya.

Namun, kemenangan hari Jumat membuat mereka menjadi favorit besar untuk maju, dengan dua tim teratas dijamin mendapat tempat di final.

Skor 3-1 juga berarti bahwa 10 dari 12 kemenangan terakhir mereka membuat Ceko menang dengan dua gol atau lebih.

Republik Ceko menuju pertemuan setelah Euro 3-1 – Kualifikasi menang melawan Polandia di pertandingan sebelumnya.

Untuk Republik Ceko, pencetak golnya adalah Ladislav Krejčí II (1′), Tomáš Čvančara (3′) dan Jan Kuchta (64′). Damian Szymański (87′) mencetak gol untuk Polandia.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Republik Ceko turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 10 dari total ini. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

[quads id=2]

5 Pertandingan Terakhir

24/03/23 Moldova1 – 1
(0 – 1)
Kepulauan Faroe EuQ25/09/22 Moldova2 – 0
(0 – 0)
Liechtenstein UNL22/09/22 Latvia1 – 2
(0 – 2)
Moldova UNL14/06/22 Moldova2 – 1
(1 – 1)
Andorra UNL10/06/22 Moldova2 – 4
(1 – 2)
Latvia UNL06/06/22 Andorra0 – 0
(0 – 0)
UNL Moldova

24/03/23 Republik Ceko3 – 1
(2 – 0)
Polandia EuQ27/09/22 Swiss2 – 1
(2 – 1)
Republik Ceko UNL24/09/22 Republik Ceko0 – 4
(0 – 2)
Portugal UNL12/06/22 Spanyol2 – 0
(1 – 0)
Republik Ceko UNL09/06/22 Portugal2 – 0
(2 – 0)
Republik Ceko UNL05/06/22 Republik Ceko2 – 2
(1 – 1)
Spanyol UNL

[quads id=3]

Kondisi Susunan Pemain Moldova VS Republik Ceko

Kemungkinan starting lineup Moldova:
Railean; Revenco, Craciun, Mudrac, Armas, Posmac; Platica, Rata, Caimacov, Damaskus; Nicolaescu

Kemungkinan lineup awal Republik Ceko:
Pavlenka; Lubang, Brabec, Krejci; Coufal, Kral, Soucek, Cerny; Cvancara, Hlozek, Kuchta

Kondisi Pemain

Moldova

Penyelamat Moldova pada hari Jumat, Nicolaescu, memiliki 17 gol dalam 24 pertandingan domestik untuk Beitar Jerusalem di Israel musim ini, jadi akan bertindak sebagai ancaman utama tim.

Oleg Reabciuk dari Olympiacos dan Artur Ionita, yang telah menghabiskan sembilan tahun di Italia, mewakili anggota tim yang menonjol lainnya.

Igor Armas yang berpengalaman bisa masuk ke tim setelah absen bermain imbang melawan Faroes, bergabung dengan dua rekan setimnya di Voluntari Vadim Rata dan Vitalie Damascan yang menjadi starter.

Clescenco memulai dengan formasi 5-4-1 dalam pertandingan itu dan bisa lebih berhati-hati di sini mengingat peningkatan lawan, sehingga Virgiliu Postolachi dapat dikorbankan untuk opsi yang lebih defensif.

Bos Moldova Serghei Cleșcenco tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Republik Ceko

Patrik Schick tidak tersedia untuk tim Ceko pada hari Jumat, tetapi pria Bayer Leverkusen itu mungkin kesulitan untuk mengeluarkan trio penyerang Kuchta, Cvancara dan Adam Hlozek, setelah penampilan mereka melawan Polandia.

Mengingat kekurangan lawan mereka yang akan datang, Silhavy dapat memilih untuk menggunakan opsi serangan ekstra dari awal di sini.

Jika Schick absen sekali lagi, pemain Fiorentina Antonin Barak dan Vaclav Cerny yang sedang dalam performa terbaiknya akan berharap mendapat waktu bermain.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Republik Ceko Jaroslav Šilhavý sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini.

[quads id=4]

Prediksi Skor Moldova VS Republik Ceko

Ceko menunjukkan keunggulan yang kejam dalam mengalahkan Polandia pada hari Jumat dan mereka harus mampu mengisi posisi mereka melawan tim terlemah di bagian tersebut.

Dua pertemuan sebelumnya antara kedua negara membuat Republik Ceko menang nol, mencetak tujuh gol dalam prosesnya.

Kami berpandangan bahwa Republik Ceko kemungkinan akan mencetak setidaknya beberapa gol melawan Moldova, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Bisa berakhir dengan palu yang tepat di sini.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin 0-3 bebas masalah dengan kemungkinan lebih banyak lagi untuk Republik Ceko datang penuh waktu.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, mendukung Moldova dapat diperoleh dengan 15, mendukung seri adalah 6 dan bertaruh pada tim yang menang menjadi Republik Ceko memberi Anda 1,26. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Moldova VS Republik Ceko : 0-3

Exit mobile version