Oknum gunakan akun Facebook atas nama Bupati Badrut Tamam untuk menipu

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Oknum gunakan akun Facebook atas nama Bupati Badrut Tamam untuk menipu Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Oknum gunakan akun Facebook atas nama Bupati Badrut Tamam untuk menipu bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Madura Raya (Rakyatnesia) – Sebuah akun Facebook yang mengatas namakan diri Haji Badrut Tamam, Bupati Pamekasan, melakukan penipuan terhadap warganet di wilayah itu hingga puluhan juta rupiah.

“Sudah ada warga Pamekasan yang tertipu sebesar Rp10 juta rupiah,” kata Bupati Badrut Tamam di Pamekasan, Jumat.

Oknum ini membuat akun Facebook atas nama dirinya dengan menggunakan foto pada profil dan beranda akun sosial tersebut.

Pembuat akun selanjutnya menghubungi sejumlah warga dan menjanjikan kenaikan jabatan hingga pengangkatan calon korban menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Saya baru mengetahui setelah diberitahu oleh beberapa orang dan adanya warga Pamekasan yang menjadi korban,” kata Badrut Tamam.

Karena itu orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan itu meminta agar masyarakat tidak menanggapi apapun yang disampaikan oleh oknum yang mengelola akun Facebook yang menggunakan foto dan mengatasnamakan dirinya itu.

 

Jangan lupa untuk membagikan artikel Oknum gunakan akun Facebook atas nama Bupati Badrut Tamam untuk menipu di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read