Lee Jae-wook dan Karina aespa Pacaran, Sudah dapat Konfirmasi dari Agensi

moch akbar fitrianto

Bagikan

Agensi dari artis Karina Aespa dan Lee Jae wook telah memberikan konfirmasi mengenai hubungan kedua artis ini. Hubungan asmara kedua idol ini diugkap dalam lapora Dispatch. SM Entertainment selaku agensi Karina aespa memastikan bahwa sang idol tengah menjalin hubungan dengan Jae-wook. Hal serupa turut diungkapkan C-Jes Studios selaku agensi Lee Jae-wook.

“Karina dan Lee Jae-wook mulai mengenal satu sama lain,” tulis keterangan SM Entertainment, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Selasa (27/2).

“Keduanya mulai mengenal satu sama lain,” ujar agensi C-Jes Studios. “Lee Jae-wook saat ini tengah syuting [sebuah drama], dan karena ini melibatkan hubungan pribadi, mohon tunjukkan rasa hormat dan kehangatan.”

Pernyataan kedua agensi itu dirilis tak lama setelah Karina dan Lee Jae-wook digosipkan berpacaran. Dispatch melaporkan idol dan aktor itu mulai menjalin hubungan usai sama-sama menghadiri fashion show Prada di Milan pada 14 Januari lalu.

Seorang sumber anonim mengatakan Jae-wook dan Karina jatuh cinta satu sama lain sejak acara fashion show itu. Dari situlah keduanya disebut mulai berpacaran.

Lee Jae-wook dan Karina aespa kemudian disebut sering menghabiskan waktu berdua di Seoul, Korea Selatan.

Keduanya tetap meluangkan waktu untuk pacaran ditengah jadwal pekerjaan masing-masing yang padat sebagai seorang aktor dan member girl group.

Karina saat ini masih tinggal di asrama bersama member aespa lainnya. Namun, idol berusia 23 tahun itu biasanya pacaran di sekitar lingkungan tempat tinggal Jae-wook. Ia bahkan terlihat berada di rumah Jae-wook di malam hari.

Lee Jae-wook merupakan aktor Korea Selatan yang debut lewat serial Memories of the Alhambra pada 2018. Namun, namanya mulai dikenal ketika membintangi serial Search: WWW pada 2019.

Aktor berusia 25 tahun itu pun kemudian mulai bermain film yang dimulai dengan The Battle of Jangsari di tahun yang sama.

Namanya semakin melambung ketika berperan dalam serial drama periode berjudul Alchemy of Souls (2022) dan sekuelnya Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022-2023).

Sedangkan, Karina merupakan salah satu dari empat member girl group aespa bersama Giselle, Winter, dan Ningning.

Karina debut bersama aespa pada 17 November 2020 lewat single Black Mamba. Dia pun bertugas sebagai leader untuk girl group tersebut.

Bagikan

Also Read