Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Sambut Tahun Kelinci Air ditemani Barongsai di ASTON Madiun, KabarJatim

Kabar Terbaru Tentang Sambut Tahun Kelinci Air ditemani Barongsai di ASTON Madiun Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Sambut Tahun Kelinci Air ditemani Barongsai di ASTON Madiun bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Madiun (Rakyatnesia) – ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun menyambut Tahun Kelinci Air penuh kemakmuran dengan jamuan makan malam ditemani seni tradisional Barongsai  serta dekorasi ruangan penuh ornamen dan hiasan berwarna merah dalam “Dinner Spesial Imlek Fest of Fortune” di H&E Restaurant.

Executive Chef ASTON Madiun Hotel & Conference Center Chef Subadri mengatakan selain dekorasi menarik seperti lampion merah dan pojok swafoto khas Imlek 2023 dengan shio Kelinci Air, dalam Dinner Spesial Imlek Fest of Fortune pihaknya menyajikan berbagai menu spesial.

Baca Juga  Liga Inggris: Weghorst berpeluang "starter" saat MU tantang Crystal Palace

“Pada perayaan Imlek tahun 2023, kami sajikan berbagai menu spesial seperti Dodol dan ‘Yu Sheng’. Selain itu ada ‘Appetizer’, ‘Soup’, ‘Main Course’, ‘Dessert’, dan ‘Berverage’, kami juga menyajikan food stall seperti ‘Peking Duck and Chicken Ala Hong Kong’, ‘Fried Turnip Cake’, Nasi Lemak Malaysia, dan berbagai food stall lainnya yang totalnya berjumlah sekitar 50 sajian menu,” ujar dia dalam keterangannya di Madiun, Jumat.

Jamuan makan malam Fest of Fortune – Chinese New Year Dinner 2023 dapat dinikmati pada malam Imlek yaitu hari Sabtu, 21 Januari 2023 Pukul 18.00 – 22.00 WIB. 

Tak lengkap rasanya apabila perayaan Imlek tidak disertai dengan kemeriahan  Barongsai. Selain berbagai menu makanan menarik, ASTON Madiun juga menghadirkan penampilan seperti seni tradisional Barongsai dan live music

“Tarian tradisional asal Tiongkok tersebut akan menemani makan malam spesial anda bersama keluarga untuk menikmati momen malam tahun baru Imlek kali ini,” kata Marketing Communication ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun Reynaldy.

Tak hanya dekorasi dan makan malam spesial, ASTON dan favehotel Madiun turut hadirkan promo “bundling” kamar yang cukup menarik. Hanya dengan Rp858 ribu di ASTON dan Rp618 ribu di favehotel, pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas menginap 1 malam, sarapan untuk 2 orang, fasilitas “Body and Soul” (Gym, Swimming Pool, dan Sauna), welcome drink, dan special dinner Chinese New Year untuk dua orang.

Baca Juga  KPK panggil tujuh saksi dugaan korupsi pengadaan kapal angkut Kemenhan, KabarJatim

Promo ini, lanjutnya, hanya berlaku untuk periode menginap tanggal 21 Januari 2023. Pengunjung dapat memesan berbagai promo menarik tersebut melalui telepon 03514472222 atau WhatsApp Chat di 0895622170170.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Sambut Tahun Kelinci Air ditemani Barongsai di ASTON Madiun di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku